Widiyan, Noy Widung (2022) STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF STRATEGI KOMUNIKASI PARIWISATA HEHA OCEAN VIEW DI GUNUNGKIDUL PADA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Abstrak.pdf
Download (102kB)
BAB I.pdf
Download (215kB)
BAB V.pdf
Download (92kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (129kB)
Skripsi Full.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
NASKAH PUBLIKASI NOY WIDUNG.docx
Download (49kB)
Abstract
Penyebaran virus Covid-19 berdampak signifikan terhadap sektor pariwisata di
Indonesia khususnya di DI Yogyakarta. Sejak memasuki era new normal, pemerintah
daerah dan para pelaku pariwisata terus berusaha untuk pemulihan kegiatan wisata di
Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pihak-pihak terkait dalam pengembangan
objek-objek wisata telah melakukan strategi komunikasi pariwisata, namun belum
optimal. Heha Ocean View menerapkan strategi komunikasi pemasaran terpadu dengan
bauran pemasaran dalam memperkenalkan tempat wisatanya. Akan tetapi dalam
pelaksanaannya, Heha Ocean View masih kurang berjalan dengan baik dilihat dari belum
digunakan dengan baiknya bauran
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi komunikasi Pariwisata, Heha Ocean View |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 18 Dec 2024 03:47 |
Last Modified: | 18 Dec 2024 03:47 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/17868 |