ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI KEGUNAAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL SHOPEEPAY SEBAGAI METODE PEMBAYARAN PADA KALANGAN MAHASISWA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Akuntansi Universitas Mercu Buana Yogyakarta)

Prasasti, Wahyu Diah (2023) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI KEGUNAAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL SHOPEEPAY SEBAGAI METODE PEMBAYARAN PADA KALANGAN MAHASISWA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Akuntansi Universitas Mercu Buana Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (34kB)
[thumbnail of BAB SATU] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (132kB)
[thumbnail of BAB LIMA] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (34kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (43kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.docx
Restricted to Repository staff only

Download (137kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, persepsi kegunaan dan promosi penjualan terhadap minat penggunaan dompet digital Shopeepay pada kalangan mahasiswa. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa prodi akuntansi Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Sampel pada penelitian ini diambil menggunakan teknik metode Accidental sampling berjumlah 97 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dengan 2 cara yaitu penyebaran kuesioner secara langsung dan menggunakan google form. Pada penelitian ini dilakukan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas, Uji Multikolineritas, Uji Heteroskedastisitas, Uji Regresi Linear Berganda, Uji t, dan Uji Koefisien Determinan yang diolah menggunakan SPSS, hasil yang didapatkan peneliti pada penelitian ini bahwa persepsi kemudahan penggunaan, persepsi kegunaan dan promosi penjualan berpengaruh terhadap minat penggunaan dompet digital Shopeepay pada kalangan mahasiswa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Dompet Digital, Minat Penggunaan, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Keggunaan, Promosi Penjualan, Shopeepay.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Akuntansi
Depositing User: Akuntansi UMBY
Date Deposited: 06 Jan 2025 03:10
Last Modified: 06 Jan 2025 03:10
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/17991

Actions (login required)

View Item
View Item