Rahmawati, Anisa (2023) HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN LEMONILO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (181kB)
BAB I.pdf
Download (211kB)
BAB V.pdf
Download (184kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (415kB)
SKRIPSI FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
NASKAH PUBLIKASI.doc
Download (150kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kepercayaan konsumen
dengan keputusan pembelian mie instan Lemonilo. Hipotesis yang diajukan dalam
penelitian ini yaitu ada hubungan positif antara kepercayaan konsumen dengan
keputusan pembelian mie instan Lemonilo. Subjek dalam penelitian ini adalah
konsumen mie instan Lemonilo sejumlah 105 orang dengan kriteria pernah
membeli mie instan Lemonilo varian apapun sekurang-kurangnya 1 kali dan berusia
antara 15-35 tahun. Pengambilan subjek dilakukan dengan teknik purposive
sampling. Pengumpulan data penelitian dilakukan dengan menggunakan skala
keputusan pembelian dan skala kepercayaan konsumen. Metode analisis data yang
digunakan yaitu metode analisis korelasi product moment dari Pearson.
Berdasarkan hasil analisis data diperoleh koefisien korelasi (R) sebesar 0.733
dengan p=0,00 (p<0,050). Hal tersebut menunjukkan bahwa terdapat hubungan
positif yang signifikan antara kepercayaan konsumen dengan keputusan pembelian
mie instan Lemonilo.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 1 |
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian, Konsumen, Mie Instan Lemonilo |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi |
Depositing User: | Psikologi UMBY |
Date Deposited: | 02 Jan 2025 03:50 |
Last Modified: | 02 Jan 2025 03:50 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/18017 |