Sembodo, Hamiyarso Adhi (2023) ANALISIS KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE PADA AKTIVITAS PUBLIC RELATION HOTEL HORISON ULTIMA RISS MALIOBORO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (13kB)
BAB I.pdf
Download (273kB)
BAB V.pdf
Download (160kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (184kB)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
NASKAH PUBLIKASI.docx
Restricted to Repository staff only
Download (37kB) | Request a copy
Abstract
Jumlah hotel di kota Yogyakarta saat ini sangat banyak dan persaingannya pun ketat, sekaligus dengan hadirnya internet dan platform media sosial tentunya menjadi tantangan sendiri dalam persaingan hal ini membuat peran public relation hotel dalam membangun brand image di media sosial diperlukan. Dengan latar belakang tersebut membawa peneliti ingin untuk melakukan penelitian di media sosial Instagram milik hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta. Penelitian ini akan menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan Kualitatif, sehingga proses yang dilakukan pada saat penelitian ini adalah menggunakan metode pengumpulan data wawancara, dan observasi.Hasil penelitian ini menjelaskan analisis penggunaan media sosial Instagram sebagai platform media sosial yang bisa membentuk brand image suatu hotel. Brand Image sendiri dapat dibangun melalui 3 indikator yakni strengthness (kekuatan), uniqueness (keunikan), dan favorable (Keunggulan).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media Sosial Instagram, Brand Image, Public Relation |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 23 Dec 2024 08:26 |
Last Modified: | 23 Dec 2024 08:26 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19419 |