STRATEGI KONTEN INSTAGRAM @PATRON.ORGANIZER DALAM MEMPROMOSIKAN JASA WEDDING ORGANIZER PATRON WEDDING

Sihaloho, Helen Sonya br (2023) STRATEGI KONTEN INSTAGRAM @PATRON.ORGANIZER DALAM MEMPROMOSIKAN JASA WEDDING ORGANIZER PATRON WEDDING. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (28kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
BAB I.pdf

Download (416kB)
[thumbnail of BAB LIMA] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (32kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (44kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL TEXT-HELEN SONYA BR SIHALOHO-190710120.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI.docx

Download (42kB)

Abstract

Media sosial telah menjadi semakin lazim di komunitas global, dan dengan
itu, fitur-fiturnya pun menjadi berbeda. Instagram adalah salah satu platform media
sosial yang lebih mapan namun masih aktif. Di Indonesia, Instagram masih menjadi
salah satu platform media sosial yang paling banyak digunakan. Membangun citra
merek dan kehadiran digital dapat dilakukan dengan memanfaatkan kemudahan era
modern. Banyak bisnis yang berkonsentrasi pada media sosial karena dianggap
mempunyai dampak positif yang signifikan terhadap aktivitas perekonomian.
Terutama media sosial Instagram, Instagram menjadi salah satu primadona yang
paling unggul dari perusahaan untuk wadah media dalam memasarkan produk dan
jasa mereka. Tidak hanya itu, Instagram merupakan salah satu platform media sosial
yang memiliki kemampuan menyebarkan informasi dengan cepat dan luas. Tentunya
hal ini dapat dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis untuk mengembangkan dan
mendongkrak penjualan produk atau jasanya. Penelitian ini menggunakan motode
kualitatif deskriptif. Metode penelitian dilakukan untuk memperoleh strategi konten�konten yang diunggah pada feeds Instagram @patron.organizer berdasarkan bauran
pemasaran 4P (Product, Price, Place, Promosi) melalui media sosial Instagram
sebagai media sosial promosi jasa wedding organizer Patron. dari keempat jenis
konten yang diposting oleh Instagram Patron Wedding Organizer konten yang
memiliki unsur produk dan promosi merupakan konten strategi yang paling sering di
unggah oleh Instagram Patron wedding organizer.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Gereja, Waria, Film Dokumenter, Pemberdayaan
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 30 Dec 2024 01:34
Last Modified: 30 Dec 2024 01:34
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19506

Actions (login required)

View Item
View Item