Janah, Wulan Intan Ihatal (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GO-FOOD DI GOJEK PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (350kB)
BAB I.pdf
Download (298kB)
BAB V.pdf
Download (176kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (299kB)
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Artikel.docx
Download (215kB)
Abstract
Go-Food adalah fitur dalam aplikasi Gojek dengan layanan food delivery. Peneliti memiliki tujuan mengetahui pengaruh kualitas Go-Food terhadap loyalias yang diberikan serta pengaruh kepuasaan terhadap loyalitas yang diberikan pada mahasiswa. Peneliti menggunakan kuesioner dalam pengumpulan data. Sampel yang digunakan diambil dengan pengambilan secara acak, dimana sampel yang diambil dari populasi dilakukan tidak teratur. Metode penelitian untuk mengolah data yaitu: uji validitas, uji Reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Dalam uji asumsi klasik peneliti menggunakan Uji Normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heterokedatisitas. Kemudian peneliti ini menggunakan analisis regresi berganda, koefisien determinasi dan Uji Hipotesis dimana menggunakan f Test dan uji t.Hasil dari penelitian yang dilakukan adalah kualitas pelayanan dan kepuasaan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Akuntansi |
Depositing User: | Akuntansi UMBY |
Date Deposited: | 07 Jan 2025 03:56 |
Last Modified: | 07 Jan 2025 03:56 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19591 |