Fitriani, Marisa (2013) ANALISIS KEPUASAN PASIEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI PUSKESMAS SEDAYU II YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
inti sari.docx
Download (18kB)
Skripsi Jadi_new.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Hasil analisa berdasarkan pengolahan data didapat dari jawaban responden atas
sebaran kuesioner yang dibagikan di Puskesmas Sedayu II Yogyakarta. Metode
pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan purposive random
sampling. Untuk uji reliabilitas menggunakan teknik cronbach’s alpha, uji validitas
dilihat dari out put spss ditunjukan dengan nilai corelated item-total corellation.
Untuk kepuasan pasien diketahui dengan menggunakan rumus diagram cartesius.
Hasilnya menunjukan bahwa pasien merasa sangat puas dengan kualitas pelayanan
Puskesmas Sedayu II Yogyakarta
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : analisis kepuasan pasien, dimensi kualitas jasa, kualitas pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 04 Nov 2024 04:16 |
Last Modified: | 04 Nov 2024 04:16 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20292 |