Sihombing, Tania Kasih Kristin (2024) ANALISIS DESKRPTIF KUALITATIF TENTANG SRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) PADA HOTEL THE VICTORIA YOGYAKARTA DALAM RENCANA PENINGKATKAN PENGUNJUNG. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (188kB)
BAB I.pdf
Download (707kB)
BAB V.pdf
Download (191kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (399kB)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
NASKAH PUBLIKASI JURNAL.docx
Restricted to Repository staff only
Download (45kB) | Request a copy
Abstract
Suatu industri bisnis hotel harus memiliki strategi komunikasi pemasaran yang efektif dalam proses kegiatan pemasarannya agar dapat memasarkan produk atau jasa yang ditawarkan dengan berbagai layanan fasilitas lainnya. Komunikasi pemasaran berguna untuk penyampaian pesan pemasaran serta promosi bisnis kepada target konsumen produk. Hotel The Victoria Yogyakarta merupakan salah satu hotel yang berada di regional kota Yogyakarta, dan tentunya memiliki perangkat Integrated Marketing Communication (IMC) dalam upaya penerapan komunikasi pemasarannya. Oleh karena itu berdasarkan pada analisis latar belakang diatas, peneliti ingin mencari tahu serta menganalisis implementasi strategi upaya Integrated Marketing Communication (IMC) melalui bauran komunikasi pemasaran terintegrasi berdasar teori Kotler & Armstrong, yaitu (1) media iklan, (2) promosi penjualan, (3) humas, (4) penjualan pribadi, dan (5) pemasaran langsung yang diterapkan oleh Hotel The Victoria Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Komunikasi Pemasaran Terintegrasi, Hotel The Victoria Yogyakarta |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 08 Jan 2025 06:03 |
Last Modified: | 08 Jan 2025 06:03 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20479 |