Hotimah, Khusnul (2015) ANALISIS PENGARUH PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN PENGURUS DAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KOPERASI PADA KOPERASI CUCT'CREDIT UNION CINDELARAS TUMANGKAR'. SLEMAN-YOGYAKARTA TAHUN 2006-2013. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK MS WORD perpus.docx
Download (14kB)
2. BAB 1 FIX.pdf
Download (268kB)
7. BAB 6 FIX.pdf
Download (88kB)
8. DAFTAR PUSTAKA FIX.pdf
Download (112kB)
Abstract
Pelatihan dan pengembangan pegawai merupakan hal penting bagi
manajemen perusahaan. Manajer pasti menginginkan peningkatan kinerja pegawai
melalui berbagai proses pengembangan sumberdaya manusia. Koperasi CUCT
menerapkan proses-proses ini untuk meningkatkan kinerja perusahaan. Penelitian
ini bertujuan untuk menguji Untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh pelatihan
pengembangan pengurus dan karyawan secara parsial dan simultan terhadap
kinerja koperasi CUCT.
Penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan menggunakan 27
responden yang merupakan pegawai CUCT. Data diambil menggunakan
kuesioner. Metode analisis data yang dipakai adalah Uji validitas dan reliabilitas,
Uji asumsi klasik (multikolinieritas, heteroskesdasitas, dan autokorelasi), Analisis
koefisien determinasi, Uji t, Uji F, dan Regresi berganda.
Kesimpulan dari penelitian ini adalah Proses Pelatihan Pegawai dan
Karyawan (X1) secara parsial berpengaruh terhadap Kinerja Koperasi (Y), Proses
Pengembangan Diri Pegawai dan Karyawan (X2) secara parsial tidak berpengaruh
terhadap Kinerja Koperasi (Y), dan Proses Pelatihan dan Proses Pengembangan
Diri Pegawai dan Karyawan secara simultan berpengaruh terhadap Kinerja
Koperasi. Jadi hipotesis 1, 2, dan 3 terbukti.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelatihan, Pengembangan Diri, Kinerja, Koperasi CUCT |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 05 Nov 2024 07:52 |
Last Modified: | 05 Nov 2024 07:52 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20510 |