Persepsi Client Cover Studio Yogyakarta Terhadap Tren Perkembangan Cover Lagu Di Indonesia

Nababan, Fernando Edward (2023) Persepsi Client Cover Studio Yogyakarta Terhadap Tren Perkembangan Cover Lagu Di Indonesia. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI EDU.docx

Download (41kB)

Abstract

Fenomena ini semakin berkembang musik cover sesuai selera dan minat masyarakat. Inovasi dilakukan sebagai upaya untuk mempertahankan dan mengembangkan sebuah channel yang sudah dibangun, dimana fenomena terdapat beberapa peristiwa sebuah lagu lebih dikenal versi covernya daripada versi aslinya. Oleh karena itu Cover Studio Jogja Membuka usaha yang memiliki visi untuk memberikanan layanan dan memfalisitasi client yang ingin melakukan produksi sebuah video cover lagu. Jasa yang di berikan yaitu jasa recording, mixing, mastering untuk audio, dan juga produksi sebuah video musik.
Rumusan masalahnya penelitian ini adalah Bagaimana Persepsi Client Cover Studio Jogja Terhadap Tren Perkembangan Cover Lagu Di Indonesia.
Dalam penelitian ini mengunakan metode penelitian kualitatif deskripstif. Dengan menggambarkan, melukiskan, menerangkan, menjelaskan dan menjawab secara lebih rinci permasalahan yang akan diteliti dengan mempelajari semaksimal mungkin seorang individu, suatu kelompok atau suatu kejadian.
Hasil dari penelitian dari Persepsi Client Cover Studio Yogyakarta Terhadap Tren Perkembangan Cover Lagu Di Indonesia. Client. Presepsi dari
perkembangan cover lagu di Indonesia, sangat meningkat pesat tetapi pemahaman terhadap UUD permusikan masih kurang, dan sebagai penyedia jasa, studio cover jogja juga harus memberikan pemahaman terhadap client tersebut.

Item Type: Article
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: studio cover jogja, Presepsi. Musisi pengcover
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 07 Aug 2023 01:54
Last Modified: 07 Aug 2023 01:54
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20563

Actions (login required)

View Item
View Item