ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada CV Sumber Rejeki Meubel)

Wijanarko, Rudy Maheng (2014) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada CV Sumber Rejeki Meubel). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (7kB)
[thumbnail of Bab 1] Text (Bab 1)
BAB I e.pdf

Download (85kB)
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V e.pdf

Download (206kB)
[thumbnail of Full Teks] Text (Full Teks)
Lampiran-digabungkan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi
kepuasan pelanggan.
Dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah data yang lengkap
menggunakan metode kuesener dengan 62 responden dengan faktor-faktor yang
diteliti yaitu pelayanan,kualitas produk, harga dan promosi.
Dari hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial tidak ada yang
berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Sementara secara simultan
pelayanan,kualitas produk, harga dan promosi terbukti signifikan berpengaruh
terhadap Kepuasan Pelanggan. Kemampuan pengaruh dalam penelitian ini adalah
10.3% sebagaimana ditunjukkan oleh besarnya adjusted R square. Sedangkan
sisanya 89.7% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dimasukkan ke dalam
model penelitian. Variabel yang berpengaruh paling dominan adalah promosi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : pelayanan, , harga , promosi, kualitas produk,kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UMBY
Date Deposited: 06 Nov 2024 03:48
Last Modified: 06 Nov 2024 03:48
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20602

Actions (login required)

View Item
View Item