Wijanarko, Rudy Maheng (2014) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada CV Sumber Rejeki Meubel). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Abstrak.pdf
Download (7kB)
BAB I e.pdf
Download (85kB)
BAB V e.pdf
Download (206kB)
Lampiran-digabungkan.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi
kepuasan pelanggan.
Dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah data yang lengkap
menggunakan metode kuesener dengan 62 responden dengan faktor-faktor yang
diteliti yaitu pelayanan,kualitas produk, harga dan promosi.
Dari hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial tidak ada yang
berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Sementara secara simultan
pelayanan,kualitas produk, harga dan promosi terbukti signifikan berpengaruh
terhadap Kepuasan Pelanggan. Kemampuan pengaruh dalam penelitian ini adalah
10.3% sebagaimana ditunjukkan oleh besarnya adjusted R square. Sedangkan
sisanya 89.7% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dimasukkan ke dalam
model penelitian. Variabel yang berpengaruh paling dominan adalah promosi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : pelayanan, , harga , promosi, kualitas produk,kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 03:48 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 03:48 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20602 |