Yulianta, Yulianta (2015) PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT INDOVISUAL SERVICE SOLUTION YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.docx
Download (13kB)
full.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas jasa yaitu
wujud nyata, kehandalan, responsifitas, jaminan, dan empati terhadap kepuasan
pelanggan PT Indovisual Service Solution di Yogyakarta baik secara parsial
maupun simultan.Seluruh data dalam penelitian ini diperoleh dari penelitian
menggunakan kuesioner dengan sampel 100 responden yang melakukan transaksi
pembelian produk layanan service proyektor pada rentang waktu Nopember –
Desember 2014. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis
regresi linear berganda, uji signifikansi parameter individual (uji t), uji
signifikansi simultan (uji F). Hasil penelitian menunjukkan pengaruh yang
signifikan antara dimensi kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan PT ISS di
Yogyakarta secara simultan. Variabel jaminan memiliki pengaruh dominan
terhadap kepuasan pelanggan PT ISS di Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: wujud nyata, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 13 Nov 2024 06:40 |
Last Modified: | 13 Nov 2024 06:40 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21331 |