Kusetiawati, Ana (2009) ANALISIS FAKTOR PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI TELEPON SELULER MERK NOKIA (Studi Kasus di Kecamatan Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Bab-1 UWM.pdf
Download (105kB)
Bab-6 UWM.pdf
Download (65kB)
Daftar Pustaka UWM.pdf
Download (78kB)
Ana Kusetiawati.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Saat ini bisnis yang bergerak dalam sektor jasa berkembang dengan
sangat cepat. Hal tersebut terbukti dengan kenyataan yang ada bahwa dua
pertiga perekonomian dunia saat ini dikuasai oleh industri jasa (Lupiyoadi,
2001). Adanya kemajuan perekonomian global dewasa ini mendorong
pertumbuhan sektor jasa. Banyak peluang bisnis yang muncul dari sektor ini,
demikian pula halnya kesempatan kerja semakin luas. Di Amerika Serikat,
pekerjaan dalam sektor jasa mencapai 75-77% dari total lapangan kerja dan
70% dari GNP, serta diharapkan untuk menyediakan 90% dari keseluruhan
lapangan kerja baru pada dekade awal abad 21 (Kotler, 1994; Desler, 1995;
dalam Tjiptono, 2000). Jumlah orang yang bekerja dalam sektor jasa (seperti
transportasi, komunikasi, perdagangan grosir dan eceran, keuangan dan
asuransi, pemerintahan, hukum, pendidikan, dan kesehatan) di Amerika
Serikat pada tahun 2000 diperkirakan akan mencapai 96 juta orang (Dessler,
1995 dalam Tjiptono, 2000). Para pengamat menyebut fenomena ini sebagai
great leap forward atau lompatan besar ke depan bagi industri jasa termasuk
juga jasa komunikasi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | transportasi, komunikasi, perdagangan grosir dan eceran, keuangan dan asuransi, pemerintahan, hukum, pendidikan, dan kesehatan |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 13 Nov 2024 07:22 |
Last Modified: | 13 Nov 2024 07:22 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21345 |