Anjarsari, Rina (2010) MINAT MEMBELI DITINJAU DARI CITRA MEREK KARTU PERDANA PRABAYAR. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
BAB I.pdf
Download (103kB)
BAB V.pdf
Download (72kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (99kB)
Rina Anjarsari.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (745kB)
Abstract
Teknologi informasi dewasa ini berkembang dengan sangat pesat yang
ditandai dengan kemajuan perangkat-perangkat teknologi informasi dan
komunikasi. Perkembangan ini telah menjadi sebuah budaya dalam masyarakat
dan tidak dapat dipungkiri bahwa teknologi informasi telah menjadi kebutuhan
yang sangat berpengaruh dalam kehidupan manusia. Mulai dari perangkat televisi,
radio, telephone, handphone dan lain-lain telah mengubah kehidupan masyarakat
menjadi masyarakat modern. Bisnis jasa telekomunikasi mempunyai pasar yang
besar dan terlihat semakin berkembang. Permintaan yang semakin besar atas jasa
telekomunikasi tampak dengan penambahan saluran telepon tiap tahun sehingga
peningkatan jumlah saluran telepon di Indonesia dalam beberapa tahun ini
berdampak terhadap kepadatan telepon skala nasional. Bagi sebagian masyarakat
telekomunikasi seluler menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kesehariannya.
Bahkan ada di antaranya tak cukup dengan satu telepon seluler. Sering terjadi
seseorang merasa kehilangan sebagian dirinya hanya gara-gara telepon selulernya
tertinggal (Sukri, 2007)
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | merek positif, strategi pemasaran |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 13 Nov 2024 07:31 |
Last Modified: | 13 Nov 2024 07:31 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21348 |