ANALISIS KOMUNIKASI PERSUASIF SALES LAPANGAN PAS PROJECT DALAM PROSES TRANSAKSI PENJUALAN

Farozi, Agista Aredhea (2024) ANALISIS KOMUNIKASI PERSUASIF SALES LAPANGAN PAS PROJECT DALAM PROSES TRANSAKSI PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
200710136_ABSTRAK.pdf

Download (396kB)
[thumbnail of BAB SATU] Text (BAB SATU)
200710136_BAB I.pdf

Download (150kB)
[thumbnail of BAB LIMA] Text (BAB LIMA)
200710136_BAB V.pdf

Download (29kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
200710136_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (42kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
200710136_FULL TEXT VERSION.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB) | Request a copy
[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
200710136_Naskah Publikasi.pdf

Download (474kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang analisis komunikasi persuasif
sales lapangan PAS Project dalam proses transaksi penjualan. Hasil dari penelitian ini PAS
Projcet menggunakan teknik komunikasi persuasif, dimana terdapat teknik asosiasi,
integrasi, ganjaran, tataan dan red herring. Kelima teknik ini diterapkan sales lapangan
PAS Project dalam memasarkan produk dan jasa perusahaannya dengan mempengaruhi
customer yang memiliki potensial dalam closing sampai ada nya proses transaksi. Dengan
melakukan teknik ini, PAS Project dapat PAS Project dapat meningkatkan tingkat konversi
penjualan secara signifikan, mempercepat proses closing, dan mengoptimalkan sumber
daya penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: pemasaran proyek, komunikasi persuasif, teknik komunikasi persuasif
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 16 Apr 2025 07:15
Last Modified: 16 Apr 2025 07:15
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/23122

Actions (login required)

View Item
View Item