Hati, Reza Febriani Clara (2025) PENGARUH BEHAVIORAL BRAND EXPERIENCE,KUALITAS LAYANAN,DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA RESTO SARANGEUI OPPA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
![[thumbnail of ABSTRAK]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
180151359_ABSTRAK.pdf
Download (91kB)
![[thumbnail of BAB SATU]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
18051359_BAB 1.pdf
Download (215kB)
![[thumbnail of BAB LIMA]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
18051359_BAB V.pdf
Download (104kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
18051359_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (86kB)
![[thumbnail of SKIPSI FULL TEKS]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
180151359_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
![[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
18051359_NASKAH PUBLIKASI.pdf
Download (332kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh behavioral brand
experience, kualitas layanan, dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada
resto Sarangeui Oppa Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan
kuantitatif. Pengumpulan data primet dilakukan dengan menyebar kuesioner
kepada sampel sebanyak 101 pelanggan resto Sarangeui Oppa Yogyakarta yang
berusia minimal 20 tahun dan melakukan pembelian minimal 1 kali. Item
pertanyaan semua variabel terbukti valid dan juga reliabel. Uji asumsi klasik
menghasilkan data berdistribusi normal, model regresi yang tidak terjadi
multikolinieritas dan tidak terjadi heteroskedastisitas. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap
loyalitas merek Sedangkan behavioral brand experience dan kepercayaan merek
berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas merek.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | behavioral brand experience, kualitas layanan, kepercayaan merek, loyalitas merek |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 22 May 2025 04:57 |
Last Modified: | 22 May 2025 04:57 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/23599 |