PENGARUH DISKON, DISPLAY PRODUK dan PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIDAK TERENCANA Studi Pada Konsumen Minuman Kemasan di Alfamart Sedayu Yogyakarta)

Wijaya, Refin Handika (2018) PENGARUH DISKON, DISPLAY PRODUK dan PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIDAK TERENCANA Studi Pada Konsumen Minuman Kemasan di Alfamart Sedayu Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (87kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (208kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB)
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (294kB)
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (544kB)
[thumbnail of BAB LIMA] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (401kB)
[thumbnail of BAB ENAM]
Preview
Text (BAB ENAM)
BAB VI.pdf

Download (168kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
COVER dan LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULLTEKS] Text (SKRIPSI FULLTEKS)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pengaruh Diskon, Display Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Tidak Terencana (Studi Pada Konsumen Minuman Kemasan di Alfamart Sedayu Yogyakarta) di bawah bibingan Dr. Hamzah Gunawan M.M. Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh Diskon, Display Poduk dan promosi terhadap Pembelian Tidak Terencana. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan berjumlah 80 responden yang merupakan konsumen Alfamart Sedayu yang melakukan pembelian tidak terencana. Data yang di gunakan adalah primer dan sekunder melalui Kuesioner, Obsevasi dan kepustakaan atau dokumentasi. Alat analisis yang di gunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa: Diskon berpengaruh signifikan Terhadap Pembelian Tidak Terencana, Display Produk berpengaruh signifikan Terhadap Pembelian Tidak Terencana, Promosi Tidak berpengaruh signifikan Terhadap Pembelian Tidak Terencana dan Secara bersama-sama Diskon, Display Produk dan Promosi berpengaruh signifikan Terhadap Pembelian Tidak Terencana Dengan demikian manajemen Alfamart sebaiknya meningkatkan Promosi Penjualan agar konsumen merasa nyaman dan senang sehingga meningkatkan Pembelian Tidak Terencana.

Kata kunci : Diskon, Display Produk, Promosi, Pembelian tidak terencana

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Rina Dwiarti, SE, M.Si.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 21 Jan 2025 02:28
Last Modified: 21 Jan 2025 02:28
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/2515

Actions (login required)

View Item
View Item