Wijaya, Refin Handika (2018) PENGARUH DISKON, DISPLAY PRODUK dan PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIDAK TERENCANA Studi Pada Konsumen Minuman Kemasan di Alfamart Sedayu Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (87kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (208kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (201kB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (294kB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (544kB)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (401kB)
BAB VI.pdf
Download (168kB) | Preview
COVER dan LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Pengaruh Diskon, Display Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Tidak Terencana (Studi Pada Konsumen Minuman Kemasan di Alfamart Sedayu Yogyakarta) di bawah bibingan Dr. Hamzah Gunawan M.M. Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh Diskon, Display Poduk dan promosi terhadap Pembelian Tidak Terencana. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan berjumlah 80 responden yang merupakan konsumen Alfamart Sedayu yang melakukan pembelian tidak terencana. Data yang di gunakan adalah primer dan sekunder melalui Kuesioner, Obsevasi dan kepustakaan atau dokumentasi. Alat analisis yang di gunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa: Diskon berpengaruh signifikan Terhadap Pembelian Tidak Terencana, Display Produk berpengaruh signifikan Terhadap Pembelian Tidak Terencana, Promosi Tidak berpengaruh signifikan Terhadap Pembelian Tidak Terencana dan Secara bersama-sama Diskon, Display Produk dan Promosi berpengaruh signifikan Terhadap Pembelian Tidak Terencana Dengan demikian manajemen Alfamart sebaiknya meningkatkan Promosi Penjualan agar konsumen merasa nyaman dan senang sehingga meningkatkan Pembelian Tidak Terencana.
Kata kunci : Diskon, Display Produk, Promosi, Pembelian tidak terencana
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Rina Dwiarti, SE, M.Si. |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 21 Jan 2025 02:28 |
Last Modified: | 21 Jan 2025 02:28 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/2515 |