HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DENGAN MINAT BELI PRODUK BLOODS INDUSTRIES YOGYAKARTA PADA PENGUNJUNG KAWASAN DISTRO DEMANGAN BARU

Mustolih, Panca Ragil (2018) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DENGAN MINAT BELI PRODUK BLOODS INDUSTRIES YOGYAKARTA PADA PENGUNJUNG KAWASAN DISTRO DEMANGAN BARU. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (149kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (317kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (222kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (160kB) | Preview
[thumbnail of COVER DAN LAMPIRAN.pdf] Text
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT.pdf] Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas produk dengan minat beli produk Bloods Industries Yogyakarta pada pengunjung kawasan distro Demangan Baru. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah ada hubungan yang positif antara kualitas produk dengan minat beli produk Bloods Industries Yogyakarta pada pengunjung kawasan distro Demangan Baru. Subjek penelitian ini berjumlah 107 orang, yaitu pengunjung kawasan distro Demangan Baru yang mengetahui produk Bloods Industries berusia 18 tahun keatas. Metode pengumpul data dalam penelitian ini menggunakan skala minat beli dan skala kualitas produk.
Hasil analisis dengan uji korelasi product moment korelasi antara minat beli dengan kualitas produk adalah (rxy) = 0,497 dengan p = 0,000 yang berarti ada korelasi yang positif antara minat beli dengan kualitas produk, sehingga hipotesis diterima. Variabel kualitas produk dalam penelitian ini mempunyai sumbangan afektif sebesar 24,7%, sedangkan sumbangan efektif oleh faktor lain yang tidak dilibatkan dalam penelitian ini adalah 75,3%.
Kata kunci: kualitas produk, minat beli, bloods industries

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Ranni Merli Safitri, S.T., M.Si
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 06 Aug 2018 04:26
Last Modified: 18 Aug 2022 06:58
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/3022

Actions (login required)

View Item
View Item