FIT MODEL NILAI PRODUK PADA KEPUASAN KONSUMEN DENGAN HARGA DAN KUALITAS PRODUK VARIABEL INDEPENDEN DAN MODERASI PADA INDOMARETSETURAN RAYA YOGYAKARTA

Tatipata, Yohanis (2018) FIT MODEL NILAI PRODUK PADA KEPUASAN KONSUMEN DENGAN HARGA DAN KUALITAS PRODUK VARIABEL INDEPENDEN DAN MODERASI PADA INDOMARETSETURAN RAYA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (90kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (196kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (338kB) | Preview
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (214kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (493kB)
[thumbnail of BAB VI.pdf] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (107kB)
[thumbnail of COVER DAN LAMPIRAN.pdf] Text
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL.pdf] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui fitt model nilai produk pada kepuasan konsumen dengan harga dan kualitas produk. pada Indomaret Seturan Raya Yogyakartanya dan juga pengaruh dari 4 variabel didalam tiap model. Dimana 4 variabel tersebut yaitu : (1). Kualitas Produk (2). Harga (3). Nilai Produk (4).Kepuasan Konsumen
Penelitian studi kasus ini dilakukan diperusahaan Indomaret Seturan Raya Yogyakartanya yang dilaksanakan pada bulan April 2017. Dalam penelitian ini yang menjadi responden ada 50 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuosioner. Teknik analisa data menggunakan uji T, F,dan R2.
Hasil penelitian pada model I dan II diketahui terjadi pengaruh secara simultan yaitu 7,092 > 2,31 dan 6,123 > 2,31. Sedangkan model yang baik terdapat pada model I yang memiliki pengaruh sebanyak 31,5%. Dari 4 variabel yang mempunyai pengaruah (1). kualitas produk mempengaruhi kepuasan konsumen nilai Sign 0,047 < 0,05 (2). harga mempengaruhi kepuasan konsumen nilai Sign 0,002 < 0,05 (3). nilai produk mempengaruhi kepuasan konsumen nilai Sign 0,008 < 0,05 (4). kualitas produk tidak mempengaruhi nilai produk nilai Sign 0,863 < 0,05
Katakunci : Kualitas Produk, Harga, Nilai Produk dan Kepuasn Konsumen
Fit Model Product Value On Consumer Satisfaction With Price And Product Quality Independent Variables And Moderation On Indomaret Seturan Raya Yogyakartanya

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Dr.,Asep Rochyadi PS,S.E.,M.Si
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 15 Nov 2024 06:07
Last Modified: 15 Nov 2024 06:07
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/3658

Actions (login required)

View Item
View Item