Rinawati, Rinawati (2019) PENGARUH TAGLINE “JAGORIKO”, PERSEPSI KONSUMEN. DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARUNG TRADISIONAL PADA MASYARAKAT SEDAYU. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Abstrak.pdf
Download (97kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (100kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (160kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (384kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (377kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (63kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (71kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (985kB) | Request a copy
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa seberapa jauh pengaruh Tagline “Jagoriko”, Persepsi Konsumen, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian warung tradisional pada masyarakat Sedayu. Desain penelitian ini menggunakan survey dan metode penelitian adalah asosiatif. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan probability sampling sebanyak 100 sampel. Metode analisis yang digunakan adalah metode regresi linear berganda
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Tagline (X1), Persepsi Konsumen (X2), dan Harga (X3) secara simultan memiliki pengaruh positif. Dapat dilihat dengan hasil uji F bahwa ketiga variabel memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikansi 0,000.
Dan berdasarkan uji parsial (t) menunjukkan bahwa hanya Tagline (X1) dan Harga (X3) yang berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) . Variabel Tagline (X1) dengan tingkat signifikan 0,015 dan harga (X1) dengan tingkat signifikan 0,000. Sedangkan variabel Persepsi konsumen tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan tingkat signifikansi 0,233.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | Tagline, Persepsi Konsumen, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 25 Jan 2022 05:43 |
Last Modified: | 25 Jan 2022 06:22 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/6147 |