PENGARUH TAGLINE “JAGORIKO”, PERSEPSI KONSUMEN. DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARUNG TRADISIONAL PADA MASYARAKAT SEDAYU

Rinawati, Rinawati (2019) PENGARUH TAGLINE “JAGORIKO”, PERSEPSI KONSUMEN. DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARUNG TRADISIONAL PADA MASYARAKAT SEDAYU. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (97kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (100kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (160kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (384kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (377kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (63kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (71kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (985kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa seberapa jauh pengaruh Tagline “Jagoriko”, Persepsi Konsumen, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian warung tradisional pada masyarakat Sedayu. Desain penelitian ini menggunakan survey dan metode penelitian adalah asosiatif. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan probability sampling sebanyak 100 sampel. Metode analisis yang digunakan adalah metode regresi linear berganda
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Tagline (X1), Persepsi Konsumen (X2), dan Harga (X3) secara simultan memiliki pengaruh positif. Dapat dilihat dengan hasil uji F bahwa ketiga variabel memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikansi 0,000.
Dan berdasarkan uji parsial (t) menunjukkan bahwa hanya Tagline (X1) dan Harga (X3) yang berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) . Variabel Tagline (X1) dengan tingkat signifikan 0,015 dan harga (X1) dengan tingkat signifikan 0,000. Sedangkan variabel Persepsi konsumen tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan tingkat signifikansi 0,233.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY kampus 3
Uncontrolled Keywords: Tagline, Persepsi Konsumen, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 25 Jan 2022 05:43
Last Modified: 25 Jan 2022 06:22
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/6147

Actions (login required)

View Item
View Item