Mianty, Sakhila Eka (2019) TERPAAN PESAN IKLAN BRANDMAKE OVER TERHADAP PEMBELIAN NYATA PRODUK MAKE OVER DENGAN MENGGUNAKAN METODE CONSUMER DECISION MODEL (CDM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (10kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (200kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (157kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (618kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (559kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (13kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (12kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (899kB) | Request a copy
FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Consumer Decision Model (CDM) merupakan metode yang digunakan untuk menganalisa perilaku konsumen. Bagaimana pesan iklan Make Over dapat berpengaruh terhadap pembelian nyata produk Make Over. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pesan iklan dapat mempengaruhi pembelian nyata melalui pengenalan merek, kepercayaan konsumen, sikap konsumen, dan niat beli. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara pesan iklan terhadap pengenalan merek yaitu sebesar 44,3%. Kemudian, pesan iklan juga mempengaruh kepercayaan konsumen dan sikap konsumen masing-masing sebesar 46,5% dan 40,4%. Pengenalan merek juga memiliki pengaruh terhadap kepercayaan konsumen dan sikap konsumen sebesar 61,9% dan 48,5%. Selanjutnya kepercayaan konsumen dan sikap konsumen turut mempengaruhi niat beli sebesar 41,3% dan 32,9% sehingga niat beli bisa mempengaruhi pembelian nyata sebesar 60,5%.
Kata Kunci : Pesan Iklan, Consumer Decision Model, Make Over
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Astri Wulandari, S.I.Kom., MA |
Uncontrolled Keywords: | Pesan Iklan, Consumer Decision Model, Make Over |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 08 Jan 2020 08:50 |
Last Modified: | 08 Jan 2020 08:50 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/6386 |