MANEJEMEN HUMAS PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA DALAM PENGELOLAAN WEBSITE UNIT PELAYANAN INFORMASI DAN KELUHAN ( UPIK ) UNTUK MEMPERBAIKI FASILITAS UMUM (Periode Agustus 2017)

Abdillah, Aziz (2019) MANEJEMEN HUMAS PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA DALAM PENGELOLAAN WEBSITE UNIT PELAYANAN INFORMASI DAN KELUHAN ( UPIK ) UNTUK MEMPERBAIKI FASILITAS UMUM (Periode Agustus 2017). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (89kB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (784kB) | Preview
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (496kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (737kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (404kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (353kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (116kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini berkaitan tentang strategi yang dilakukan manejemen humas pemerintah Kota Yogyakarta dalam Pengelolaan website Unit Pelayanan Informasi dan Keluhan (UPIK) untuk Memperbaiki Fasilitas Umum. Pengelolaan fasilitas umum menggunakan empat fungsi manajemen yaitu, perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan evaluasi. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan, menganalisis, dan memberikan rekomendasi kepada pemerintah Kota Yogyakarta untuk meningkatkan strategi manajemen dalam layanan website UPIK. Selain itu, metodologi penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kualitatif dengan wawancara dan studi dokumentasi sebagai sumber data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi manajemen yang dilakukan oleh humas pemerintah Kota Yogyakarta terdapat penemuan bahwa operator yang memberikan respon kepada masyarakat, terlihat beberapa mengabaikan keluhan dari UPIK dengan tidak memberi tanggapan.
Kata Kunci: Manajemen humas, UPIK, Pemerintah, Website

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Manajemen humas, UPIK, Pemerintah, Website
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 08 Jan 2020 04:45
Last Modified: 08 Jan 2020 04:45
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/6418

Actions (login required)

View Item
View Item