ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KLINIK KOPI

ADITYA, 15051312 (2019) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KLINIK KOPI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (31kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (117kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (183kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (239kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (297kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (102kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (524kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULLTEKS] Text (SKRIPSI FULLTEKS)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (932kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK
Pemasaran merupakan faktor penting dalam perkembangan setiap usaha. Pemasaran yang baik salah satunya lewat produk, harga, lokasi dan promosi berdampak pada prilaku konsumen yang mempengarungi tingkat pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian konsumen di Klinik kopi, antara lain 4P yaitu produk, harga, lokasi dan promosi untuk mengidentifikasi variabel mana yang dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Klinik kopi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Klinik kopi dengan jumlah sampel 30 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah questioner dan di uji menggunakan uji instrument validitas dan reliabelitas. Metode analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji T, uji F, dan analisis koefisien determinasi. Pada penelitian ini variabel produk, harga, lokasi dan promosi tidak berpengaruh secara parsial akan tetapi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen di Klinik kopi.
Kata kunci : pemasaran,keputusan pembelian konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Drs. Raswan Udjang, M.Si
Uncontrolled Keywords: pemasaran,keputusan pembelian konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 20 Jan 2025 07:13
Last Modified: 20 Jan 2025 07:13
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/6804

Actions (login required)

View Item
View Item