PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA PADA ABC MOTOR KALASAN YOGYAKARTA

Eshy Fadila B, 13051188 (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA PADA ABC MOTOR KALASAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (89kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (331kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (326kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (98kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (482kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB ENAM]
Preview
Text (BAB ENAM)
BAB VI.pdf

Download (85kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULLTEKS] Text (SKRIPSI FULLTEKS)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Product, Price, Promotion, dan Distribution terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda pada ABC Motor Kalasan Sleman Yogyakarta secara parsial.
Penelitian ini berjenis kuantitatif. Teknik pengambilan sampel, yaitu dengan cara Simple Random Sampling, yaitu pengambilan sampel anggota populasi dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi tersebut. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan aplikasi SPSS IBM. 22.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Product berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian motor Honda ABC Motor Kalasan. Price berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian motor Honda ABC Motor Kalasan. Promotion berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian motor Honda ABC Motor Kalasan. Distribution berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian motor Honda ABC Motor Kalasan.

Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Produk, Harga, Promosi, Distribusi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Produk, Harga, Promosi, Distribusi
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 20 Jan 2025 07:26
Last Modified: 20 Jan 2025 07:26
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/6860

Actions (login required)

View Item
View Item