EFEKTIVITAS PESAN KONTEN VISUAL INSTAGRAM ADORABLE PROJECTS SEBAGAI PENCAPAIAN BRAND AWARENESS DENGAN METODE CUSTOMER RESPONSE INDEX

Yokanama, Septaria (2020) EFEKTIVITAS PESAN KONTEN VISUAL INSTAGRAM ADORABLE PROJECTS SEBAGAI PENCAPAIAN BRAND AWARENESS DENGAN METODE CUSTOMER RESPONSE INDEX. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (32kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (429kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (213kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (536kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (87kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (114kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (665kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI LENGKAP] Text (SKRIPSI LENGKAP)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana efektivitas pesan konten
visual Instagram adorable projects sebagai pencapaian brand awareness dengan
metode customer response index, dimana responden diukur dalam beberapa
tingkatan yakni awareness, comprehend, intention, interest dan action. Teknik
pengumpulan yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan metode survei
dengan kuesioner dan dibagikan kepada serratus responden. Penelitian ini dikatakan
efektif jika memenuhi tahapan komunikasi dan tujuan dari perusahaan tersebut. Dari
hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa pada tingkatan awareness dinilai cukup
efektif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Efektivitas, Instagram, Customer Response Index (CRI), Adorable Projects.
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 07 Feb 2020 01:09
Last Modified: 07 Feb 2020 01:09
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7614

Actions (login required)

View Item
View Item