Yokanama, Septaria (2020) EFEKTIVITAS PESAN KONTEN VISUAL INSTAGRAM ADORABLE PROJECTS SEBAGAI PENCAPAIAN BRAND AWARENESS DENGAN METODE CUSTOMER RESPONSE INDEX. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (32kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (429kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (213kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (352kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (536kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (87kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (114kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (665kB) | Request a copy
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana efektivitas pesan konten
visual Instagram adorable projects sebagai pencapaian brand awareness dengan
metode customer response index, dimana responden diukur dalam beberapa
tingkatan yakni awareness, comprehend, intention, interest dan action. Teknik
pengumpulan yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan metode survei
dengan kuesioner dan dibagikan kepada serratus responden. Penelitian ini dikatakan
efektif jika memenuhi tahapan komunikasi dan tujuan dari perusahaan tersebut. Dari
hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa pada tingkatan awareness dinilai cukup
efektif.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | Efektivitas, Instagram, Customer Response Index (CRI), Adorable Projects. |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 07 Feb 2020 01:09 |
Last Modified: | 07 Feb 2020 01:09 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7614 |