Saraswati, Yuni (2020) PENGARUH PRODUK RAMAH LINGKUNGAN THE BODY SHOP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (89kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (361kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (270kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (219kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (539kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (173kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (218kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (954kB) | Request a copy
SKRIPSI LENGKAP.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Peningkatan kesadaran produsen dan konsumen terhadap isu lingkungan telah mengakibatkan semakin banyaknya produk ramah lingkungan di pasar. Sebagai produk yang semakin dibutuhkan konsumen, kosmetik ramah lingkungan sudah tersedia di pasar untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen yang tidak hanya ingin memenuhi kebutuhan atas produk kosmetik tetapi juga atas kepedulian terhadap kelestarian lingkungan. Penelitian kuantitatif kausal ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Company Image, Word of Mouth terhadap keputusan pembelian The Body Shop. Pengumpulan data primer dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Sampel penelitian ini terdiri dari 101 responden yang pernah membeli produk The Body Shop selama 6 bulan terakhir. Hasil uji instrumen menyatakan bahwa semua item valid dan reliabel. Hasil uji asumsi klasik menyatakan bahwa data terdistribusi normal, bebas multikolinieritas, autokorelasi dan heteroskedastisitas. Hasil Uji Regresi Linear Berganda membuktikan bahwa: (1) Brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Company Image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | Produk Ramah Lingkungan, Brand Image, Company Image, Word of Mouth, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 05 Jan 2022 03:01 |
Last Modified: | 05 Jan 2022 03:01 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7950 |