HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DENGAN MINAT BELI KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWA

Sinaga, Miranda (2020) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DENGAN MINAT BELI KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (87kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (199kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (263kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (90kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (177kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI LENGKAP] Text (SKRIPSI LENGKAP)
skripsi full teks, Miranda sinaga 16081282,.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara Kualitas produk
dengan Minat beli kosmetik wardah pada Mahasiswa. Hipotesis yang dilakukan
dalam penelitian ini adalah ada hubungan positif antara kualitas produk kosmetik
wardah dengan minat beli pada mahasiswa. Penelitian ini dilakukan pada 86
mahasiswa yang pernah atau sedang menggunakan produk wardah dan berusia 18-25
tahun. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan skala kualitas
produk dan skala minat beli, metode analisis dalam penelitian menggunakan metode
analisis korelasi product moment dari karl pearson. Hasil analisis data diperoleh hasil
korelasi r = 0,844 dengan taraf signifikansi 0,000 (p<0.001) yang berarti terdapat
hubungan yang positif antara kualitas produk dengan minat beli. Berdasarkan hasil
penelitian maka peneliti menyatakan bahwa hipotesis diterima. Variabel kualitas
produk dalam penelitian ini memberikan sumbangan efektif sebesar 71,3% sedangkan
sumbangan efektif sebesar 28,7% disumbangkan oleh faktor lain dalam kualitas
produk yang tidak dilibatkan dalam penelitian ini antara lain harga, promosi, diskon,
dan citra merek.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk dan Minat Beli
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 31 Dec 2021 02:29
Last Modified: 31 Dec 2021 02:29
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/8084

Actions (login required)

View Item
View Item