Irfani, Muhamad (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SUSUCOK CAFE AND MILKBAR. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (91kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (313kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (315kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (351kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (462kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (179kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (285kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
BOOKMARK.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji : (1) besarnya pengaruh Kualitas
Layanan dan Suasana Toko secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen
Susucok cafe and milkbar; (2) besarnya pengaruh kualitas layanan terhadap
kepuasan konsumen Susucok cafe and milkbar; (3) besarnya suasana toko
terhadap kepuasan konsumen Susucok cafe and milkbar; (4) variabel mana yang
lebih dominan mempengaruhi kepuasan konsumen Susucok cafe and milkbar .
Subyek penelitian ini sebanyak 86 konsumen susucok cafe and milkbar. Teknik
analisis data menggunakan teknik analisis regresi dengan melakukan uji korelasi
dan uji regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa; (1) secara bersama-sama pengaruh
antara kualitas layanan dan suasana toko terhadap kepuasan konsumen Susucok
cafe and milkbar sebesar 64%; (2) pengaruh kualitas layanan terhadap Kepuasan
konsumen Susucok cafe and milkbar, dengan nilai t hitung 6,151, nilai (sig.
0,000< 0,05); (3) pengaruh suasana toko terhadap Kepuasan konsumen Susucok
cafe and milkbar , nilai t hitung 5,168, nilai (sig. 0,000<0,05); (4) variabel
kualitas layanan lebih dominan mempengaruhi kepuaan konsumen Susucok cafe
and milkbar, ditunjukkan dengan nilai R² = 0,524.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan konsumen, Kualitas layanan, cafe |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi |
Depositing User: | Psikologi UMBY |
Date Deposited: | 03 Jan 2022 06:09 |
Last Modified: | 03 Jan 2022 06:09 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/8217 |