Irfani, Muhamad (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SUSUCOK CAFE AND MILKBAR. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (91kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (313kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (462kB)
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (179kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (285kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI LENGKAP] Text (SKRIPSI LENGKAP)
BOOKMARK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji : (1) besarnya pengaruh Kualitas
Layanan dan Suasana Toko secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen
Susucok cafe and milkbar; (2) besarnya pengaruh kualitas layanan terhadap
kepuasan konsumen Susucok cafe and milkbar; (3) besarnya suasana toko
terhadap kepuasan konsumen Susucok cafe and milkbar; (4) variabel mana yang
lebih dominan mempengaruhi kepuasan konsumen Susucok cafe and milkbar .
Subyek penelitian ini sebanyak 86 konsumen susucok cafe and milkbar. Teknik
analisis data menggunakan teknik analisis regresi dengan melakukan uji korelasi
dan uji regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa; (1) secara bersama-sama pengaruh
antara kualitas layanan dan suasana toko terhadap kepuasan konsumen Susucok
cafe and milkbar sebesar 64%; (2) pengaruh kualitas layanan terhadap Kepuasan
konsumen Susucok cafe and milkbar, dengan nilai t hitung 6,151, nilai (sig.
0,000< 0,05); (3) pengaruh suasana toko terhadap Kepuasan konsumen Susucok
cafe and milkbar , nilai t hitung 5,168, nilai (sig. 0,000<0,05); (4) variabel
kualitas layanan lebih dominan mempengaruhi kepuaan konsumen Susucok cafe
and milkbar, ditunjukkan dengan nilai R² = 0,524.

Dosen Pembimbing: Sarsono, Sarsono
Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Kepuasan konsumen, Kualitas layanan, cafe
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 03 Jan 2022 06:09
Last Modified: 03 Jan 2022 06:09
URI: https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/8217