Items where Subject is "Q Science > QA Mathematics"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 70.

A

Andrew, Andrew (2018) IMPLEMENTASI PROGRAM LINEAR UNTUK MEMAKSIMUMKAN KEUNTUNGAN PRODUKSI PAKAIAN DENGAN MENGUNAKAN APLIKASI POM-QM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Astuti, Ani Yuli (2019) Perbandingan Model Pembelajaran Berbasis Proyek Dengan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Ditinjau Dari Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Di Kelas Vii Smp N 2 Nanggulan. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Ate, Hendrikus Mikku (2019) PENGARUH MATHEMATICS SELF EFFICACY TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII A SMP PGRI KASIHAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

B

Bagus, Taufik (2019) PENGEMBANGAN PROGRAM MICROSOFT OFFICE POWER POINT BERBASIS ANDROID UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII SMP DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Berek, Yohanes Sarmento (2018) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION GO A ROUND (INVESTIGASI KELOMPOK) TERHADAP PRESTASI DAN MINAT BELAJAR SISWA DI SMA NEGERI 1 IMOGIRI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Bili, Maria Gaudensiana (2018) PENINGKATAN KEDISIPLINAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN CREATIVE PROBLEM SILVING (CPS) PADA SISWA KELAS XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

D

Dewi, Rima Kusuma (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIGA GAME MATH CHALLENGE BERBASIS ANDROID PADA POKOK BAHASAN BANGUN DATAR DENGAN PENDEKATAN ETNOMATEMATIKA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Dewi, Rima Kusuma (2019) Pengembangan Media Pembelajaran Matematiga Game Math Challenge Berbasis Android Pada Pokok Bahasan Bangun Datar Dengan Pendekatan Etnomatematika. Naskah Publikasi Program Studi Matematiika.

E

Ekasari, Neti (2018) PERBANDINGAN KEEFEKTIFAN PENDEKATAN BERBASIS MASALAH DAN PENDEKATAN SAINTIFIK DITINJAU DARI HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMA KELAS X. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

F

Fathimah, Andita Nur (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA ELICITING ACTIVITIES UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 3 GODEAN PADA MATERI SEGITIGA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Fathimah, Andita Nur (2019) Penerapan Model Pembelajaran Matematika Eliciting Activities Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas Vii Di Smp Negeri 3 Godean Pada Materi Segitiga. Naskah Publikasi Program Studi Matematiika.

Frey, Chuck (2010) POWER TIPS AND STRATEGIES FOR MIND MAPPING SOFTWARE. Innovation Tools.

G

Gufron, Muhammad (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAKE AND GIVE DISERTAI DENGAN METODE GALLERY OF LEARNING TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP N 4 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Gufron, Muhammad (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Take And Give Disertai Dengan Metode Gallery Of Learning Terhadap Minat Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Vii Smp N 4 Yogyakarta. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

H

Hadija, Hadija (2019) Keefektifan Metode Pembelajaran Matematika Nalaria Realistic Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Dan Motivasi Belajar Siswa. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

I

Ipaenin, Hariyati (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Pemahaman Konsep Siswa. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

K

Kara, Burcin Merve (2018) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH OLEH GURU MATEMATIKA TERHADAP SISWA SMP KELAS VII KESATUAN BANGSA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Khuzaini, Nanang and Nurjanah, Ma’ani (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul Artikel : Pengembangan LKS Berbasis Etnomatematika Untuk Meningkatkan Kreativitas Dan Prestasi Belajar Siswa SMP. Other. Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Khuzaini, Nanang and Nuryadi, Nuryadi and Gute, Aludin (2019) Hasil penilaian sejawat sebidang atau peer review Pengembangan media pembelajaran berbasis multimedia interaktif menggunakan adobe flash cs 3 dengan pendekatan matematika realistik untuk meningkatkan komunikasi matematis siswa pada pokok bahasan lingkaran. Other. Universitas Muhammadiyah Purworejo, Purworejo.

Khuzaini, Nanang and Rakhmi, Faiza Laela and Rumasoreng, Muhammad Irfan and Suswati, Suswati (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Prosiding. Judul Artikel : Efektivitas Pembelajaran Matematika Menggunakan Kotak Akar Pangkat Tiga Dengan Tipe Think Pair Share Ditinjau Dari Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa. Other. Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Konda, Jemris Bara Komala (2018) UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI DAN KEYAKINAN DIRI SISWA KELAS VII DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMP N 4 YOGYAKARTA DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

L

Lidiaty, Lidiaty (2018) PEMBELAJARAN MATEMATIKA AKTIF DAN INTERAKTIF DALAM PENGEMBANGAN SIKAP SOSIAL ANAK AUTIS DI SLB FREDOFIOS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Lovasz, L. and Vestergombi, K. (1999) DISCRETE MATHEMATICS. Lecture Notes, Yale University, Amsterdam.

M

Magi, Marwa (2019) SURVEI KEPUASAN SISWA TERHADAP GURU MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN KREATIVITAS DAN PENGUASAAN MATERI SPLDV. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Magi, Marwa (2019) Survei Kepuasan Siswa Terhadap Guru Matematika Ditinjau Dari Kemampuan Kreativitas Dan Penguasaan Materi Spldv. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Mahayati, Meta (2018) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS XI IPS 1 PADA MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) BERDASARKAN GAYA BELAJAR KOLB. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Minarti, Minarti (2018) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATEMATIKA BERBASIS PENDIDIKAN KARAKTER MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS5.5. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Muntholib, Agus (2018) KEEFEKTIFAN PENDEKATAN SAINTIFIK DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VII SMP N 1 SEYEGAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

N

Nurjanah, Ma’ani (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS ETNOMATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Nurjanah, Ma’ani (2019) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Etnomatematika Untuk Meningkatkan Kreativitas Dan Prestasi Belajar Siswa Sekolah Menengah Pertama. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Nursa'adah, Heti (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KEAKTIFAN SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS VIII SMP NEGERI 2 GODEAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Nuryadi, Nuryadi (2019) Pendidikan Matematika Berbasis Etnomatematika Di Era 4.0. Seminar Nasional “Strategi & Implementasi Pendidikan Karakter Pada Era Revolusi Industri 4.0.

Nuryadi, Nuryadi (2018) Persamaan Diferensial Elementer. Penebara Media Pustaka. ISBN 978-602-5888-42-7

Nuryadi, Nuryadi and Astuti, Tutut Dewi and Sri Utami, Endang and Budiantara, Martinus (2017) Dasar-Dasar Statstk Penelitan. Sibuku Media. ISBN 978-602-6558-04-6

Nuryadi, Nuryadi and Khuzaini, Nanang (2016) Evaluasi Hasil Dan Proses Pembelajaran Matematika. LutikaPro. ISBN 978-602-371

Nuryadi, Nuryadi and Khuzaini, Nanang (2017) Hasil penilaian sejawat sebidang atau peer review Keefektifan media matematika virtual berbasis teams game tournamen ditinjau dari cognitive load theory. Other. Universitas Mercu Buana Yogyakarta, Yogyakarta.

Nuryadi, Nuryadi and Khuzaini, Nanang (2017) Hasil penilaian sejawat sebidang atau peer review Keefektifan team games tournament ditinjau dari kemampuan komunikasi dan pemecahan masalah (studi eksperimen pada siswa kelas VIII smp negeri 1 seyegan. Other. Universitas Sebelas Maret Surakarta.

Nuryadi, Nuryadi and Khuzaini, Nanang (2015) Perbandingan Keefektifan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tgt Dan Nht Ditinjau Dari Hasil Belajar Matematika Pada Siswa Smp N 2 Godean Kelas Viii Semester Ii. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Purwokerto. ISBN 978-602-14377-3-5

P

Purwanto, Arie (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review : Jurnal Ilmiah. Technical Report. JUSTINDO (Jurnal Sistem dan Teknologi Informasi Indonesia), Universitas Muhammadiyah Jember, Jember.

Purwanto, Arie (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review : Jurnal Ilmiah. Technical Report. JUSTINDO (Jurnal Sistem dan Teknologi Informasi Indonesia), Universitas Muhammadiyah Jember, Jember.

Putra, Alfret Ade (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS LMS MOODLE DITINJAU DARI COGNITIVE LOADS THEORY. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Putra, Alfret Ade (2019) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Lms Moodle Ditinjau Dari Cognitive Loads Theory. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

R

Rahmawati, Peni (2018) PERSEPSI SISWA TENTANG MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK MATERI LINGKARAN PADA SISWA SMP NEGERI 2 GODEAN KELAS VIII DITINJAU DARI KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Rakhmi, Faiza Laela (2019) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN KOTAK AKAR PANGKAT TIGA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DITINJAU DARI MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Rakhmi, Faiza Laela (2019) Efektivitas Pembelajaran Matematika Menggunakan Kotak Akar Pangkat Tiga Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Ditinjau Dari Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Rumasoreng, Muhammad Irfan (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah: Prosiding. Judul Karya Ilmiah (Artikel): Aplikasi Strategi REACT dalam Mengembangkan Media Pembelajaran Berbasis Android Adaptive E-Learning dan Kemampuan Pemecahan Masalah. Technical Report. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Rumasoreng, Muhammad Irfan (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah: Prosiding. Judul Karya Ilmiah (Artikel): Aplikasi Strategi REACT dalam Mengembangkan Media Pembelajaran Berbasis Android: Adaptive E-Learning dan kemampuan Pemecahan Masalah. Technical Report. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Rumasoreng, Muhammad Irfan (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah: Prosiding.Judul Karya Ilmiah (Artikel): Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Berdasarkan Gaya Belajar Klob. Technical Report. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Rumasoreng, Muhammad Irfan and Kholifah, Isna and Mahayati, Meta (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah: Prosiding. Judul Karya Ilmiah (Artikel):Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Berdasarkan Gaya Belajar Klop. Technical Report. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Rumasoreng, Muhammad Irfan and Khuzaini, Nanang and Astuti, Ani Yuli (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul Artikel : Perbandingan Pembelajaran Berbasis Proyek Dengan Berbasis Masalah Ditinjau Dari Kemampuan Pemecahan Masalah. Other. Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Rumasoreng, Muhammad Irfan and Mahayati, Meta (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah: Jurnal Ilmiah. Judul Karya Ilmiah (Artikel): Analisis Kemampan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas XI IPA 1 Imogiri dengan Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) Berdasarkan Pendekatan Gaya Belajar Kolb. Technical Report. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Rumasoreng, Muhammad Irfan and Mahayati, Meta (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah: Jurnal Ilmiah. Judul Karya Ilmiah (Artikel): Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas XI IPA 1 Imogiri dengan Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP)Berdasarkan Pendekatan Gaya Belajar Kolp. Technical Report. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

S

Saputra, Sugeng (2019) PENGARUH OTAK KANAN TERHADAP EFEKTIVITAS ANAK MEMAHAMI KONSEP MATEMATIKA DI SMP NEGERI 2 GODEAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Setiana, Dafid Slamet and Nuryadi, Nuryadi (2020) Kajian Kurikulum Sekolah Dasar dan Menengah. Gramasurya, Yogyakarta. ISBN 978-623-7993-01-8

Sudarmaji, Bambang and Khuzaini, Nanang (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul Artikel : Pengembangan Multimedia Pembelajaran Menggunakan Adobe Flash Cs3 Untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Pada Siswa Kelas VIII B MTS Assalafiyyah Mlangi. Other. Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Suhartini, Tini and Khuzaini, Nanang (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul Artikel : Implementasi Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Pokok Bahasan Melukis Dan Membagi Sudut Pada Siswa Kelas VII E Smp Negeri I Seyegan. Other. Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Sukoco, Heru and Khuzaini, Nanang and Wismono, Arief (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul Artikel : Pengaruh Mathematics Self-Efficacy (MSE) Terhadap Hasil Dari Ujian Nasional Matematika Siswa. Other. Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Sulistyo, Tri Yogo (2018) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS6 PADA MATERI SEGIEMPAT DAN SEGITIGA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK SISWA SMP KELAS VII. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

T

Talan, Christa Brigita (2018) STUDI DESKRIPTIF KECEMASAN MATEMATIKA SISWA KELAS X IPA DI SMA NEGERI 1 JETIS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Tigara, Zona Asha (2019) KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN LINGKARAN BERBANTUAN SOFTWARE GEOGEBRA DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN VISUAL THINKING SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Tigara, Zona Asha (2019) Keefektifan Pembelajaran Lingkaran Berbantuan Software Geogebra Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Kreatif Dan Visual Thinking Siswa Sekolah Menengah Pertama. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Tyasana, Rezza Yudha (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN METODE TEAM’S GAME TOURNMENT (TGT) BERBASIS ANDROID DITINAJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Tyasana, Rezza Yudha (2019) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Menggunakan Metode Team’s Game Tournment (Tgt) Berbasis Android Ditinajau Dari Motivasi Belajar Siswa. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

U

Utami, Inggrid Y.Y.W (2018) KOMPARASI MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF DAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

W

Wulanningtyas, Melania Eva (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau Peer Review Keefektifan Pembelajaran Melalui Pendekatan Open-Ended Ditinjau dari Prestasi Belajar dan Efikasi Diri Siswa. Technical Report. Universitas Muhammadiyah Purworejo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Wulanningtyas, Melania Eva and Nuryadi, Nuryadi and Yuniasanti, Reny (2020) Interkoneksi Kependidikan dalam Berbagai Bidang Kajian. The Mahfud Ridwan Institute, Semarang. ISBN 978-623-93424-9-4

Y

Yanti, Meitty Tri (2017) EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE GROUP TO GROUP TERHADAP AKTIVITAS, MOTIVASI, DAN HASIL BELAJAR. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Yuliastuti, Puput (2018) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS VIRTUAL DENGAN PENDEKATAN RME (REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION) PADA MATERI LUAS DAN VOLUME BANGUN RUANG SISI DATAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Z

Zubair, Agus Maemun (2019) PENGEMBANGAN COMICMATH BERBASIS PENDEKATAN SEJARAH INDONESIA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA DAN BERWAWASAN NASIONALIS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Zubair, Agus Maemun (2019) Pengembangan Comicmath Berbasis Sejarah Indonesia Sebagai Upaya Meningkatkan Minat Belajar Matematika Dan Berwawasan Nasionalis. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

This list was generated on Tue Dec 1 18:03:56 2020 WIB.