Sukriyani, Kuffa (2021) HUBUNGAN ANTARA DUKUNGAN SOSIAL ORANG TUA DENGAN REGULASI EMOSI PADA MAHASISWA YANG MENJALANI PERKULIAHAN DARING SELAMA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (SKRIPSI FULL TEKS)
Skripsi Kuffa Sukriyani (17081326).pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dukungan sosial orang tua dengan regulasi emosi pada mahasiswa yang sedang menjalani perkuliahan online atau dalam jaringan pada pandemi Covid-19. Hipotetis yang diajukan dalam penelitian adalah adanya hubungan yang positif antara dukungan sosial orang tuadengan regulasi emosi yang dimiliki oleh mahasiswa. Pengambilan data penelitian ini menggunakan skala dukungan sosial orang tua dan regulasi emosi. Teknik analisis data yang digunakan adalah korelasi product moment. Berdasarkan hasil analisis penelitian dengan subjek 100 responden, mendapatkan data yang diperoleh sebesar rxy=0,799 hasil penelitian ini menunjukkan adanya hubungan yang positif antara dukungan sosial orang tua dengan regulasi emosi .

Dosen Pembimbing: Peristianto, Sheilla Varadila
Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Dukungan Sosial Orang Tua, Regulasi Emosi Mahasiswa
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 11 Jan 2022 02:35
Last Modified: 11 Jan 2022 02:35
URI: https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/13585

Actions (login required)

View Item
View Item