Pujiwati, Brigita (2022) EFEKTIVITAS PELATIHAN MANAJEMEN PERUBAHAN UNTUK PENINGKATAN KONSEP DIRI PESERTA KESETARAAN KEJAR PAKET C USIA REMAJA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Text (ABSTRAK)
01. ABSTRAK.pdf

Text (BAB SATU)
02. BAB I.pdf

Text (BAB DUA)
03. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB TIGA)
04. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB EMPAT)
05. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB LIMA)
06. BAB V.pdf

Text (LAMPIRAN)
07. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
09. Brigita_Berkas Tesis Lengkap_Bookmark.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas pelatihan metode kurt lewin untuk peningkatan konsep diri siswa peserta kesetaraan kejar paket C di Denpasar bali menggunakan metode observasi serta wawancara secara langsung terhadap keseluruhan anak didik kejar paket C yang berjumlah 12 siswa. Hasil yang diperoleh setalh dilakukan invervensi adalah Secara internal baik guru maupun siswa juga memiliki keinginan untuk berubah ke arah yang lebih baik. Dukungan dari luar lingkungan sekolah dalam hal ini pihak keluarga juga baik. Kendala yang ditemui adalah keterbatasan waktu serta konsistensi pelaksanaan dalam jangka panjang mengingat bahwa konsep diri merupakan proses yang membutuhkan konsisten dalam pelaksanaanya.

Dosen Pembimbing: Widiyana, Rahma
Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: pelatihan manajemen perubahan Kurt Lewin, siswa paket C usia remaja, konsep diri
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Magister Psikologi Profesi
Depositing User: Magister Psikologi Profesi UMBY
Date Deposited: 27 Apr 2022 10:20
Last Modified: 16 Aug 2022 06:29
URI: https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/15430

Actions (login required)

View Item
View Item