Maulana, Rizal (2022) HUBUNGAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK EIGER DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI (FULL TEXT).pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara brand image dengan keputusan pembelian pada konsumen produk eiger. Hipotesis yang diajukan adalah terdapat hubungan negatif antara brand image dengan keputusan pembelian konsumen eiger. Subjek pada penelitian ini adalah mahasiswa yang berdomisili di Yogyakarta. Subjek pada penelitian ini berjumlah 60 orang yang diambil dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan skala brand image dan skala keputusan pembelian. Hasil analisis product moment untuk variabel brand image dengan keputusan pembelian menunjukkan rxy = 0,506 (p < 0,05) berarti bahwa hipotesis terdapat hubungan positif antara brand image dengan keputusan pembelian pada produk eiger diterima. Sumbangan brand image dengan keputusan pembelian pada produk eiger sebesar 25,6% dan selebihnya 74,4% memiliki hubungan dengan faktor lain.

Dosen Pembimbing: Setyawan, Nur Fachmi Budi
Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 1
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Keputusan Pembelian, Konsumen
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 22 Jun 2022 03:35
Last Modified: 22 Jun 2022 03:35
URI: https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/15582

Actions (login required)

View Item
View Item