Nugroho, Hasan Setyo (2015) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN MINAT BELI ULANG JASA PADA BENGKEL MOTOR. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
cover-digabungkan.pdf
Restricted to Registered users only
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara persepsi 
konsumen terhadap kualitas pelayanan dengan minat beli ulang jasa pada bengkel 
motor. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah ada hubungan positif 
antara persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan dengan minat beli ulang jasa 
pada bengkel motor. Penelitian ini dilakukan pada 80 anggota komunitas / club motor 
di wilayah Magelang dan Yogyakarta yang berusia 20-40 tahun.Data Penelitian ini 
diungkap dengan skala minat beli ulang dan skala persepsi terhadap kualitas 
pelayanan. Analisis data menggunakan analisis korelasi product moment dari Karl 
Pearson. Hasil analisis korelasi product moment antara minat beli ulang dengan 
persepsi terhadap kualitas pelayanan diperoleh r = 0,852 (p < 0,01), berarti ada 
hubungan positif antara minat beli ulang dan persepsi terhadap kualitas pelayanan. 
Semakin positif persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan maka semakin tinggi 
minat beli ulangnya dan sebaliknya.
| Dosen Pembimbing: | Safitri, Ranni Merli | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Skripsi) | 
| Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Minat Beli Ulang dan Persepsi terhadap Kualitas Pelayanan | 
| Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology | 
| Divisions: | Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi | 
| Depositing User: | Perpustakaan UMBY | 
| Date Deposited: | 05 Nov 2024 04:10 | 
| Last Modified: | 05 Nov 2024 04:10 | 
| URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/20391 | 
