Indarti, Chatarina (2009) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA TELEPON SELULER. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Text (ABSTRAK)
ABSTRAK 2.pdf

Text (BAB I)
BI R8 Pasca.pdf

Text (BAB V)
BV R2 Pasca.pdf

Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Text (FULL TEXT)
Chatarina Indarti.pdf
Restricted to Registered users only

Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi Pasca.rtf

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara citra merek dengan loyalitas merek pada pengguna telepon seluler. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah ada hubungan positif antara citra merek dengan loyalitas merek pada pengguna telepon seluler. Penelitian ini dilakukan di daerah Papringan jalan Gejayan, kelurahan Caturtunggal, kecamatan Depok, kabupaten Sleman. Jumlah subjek sebanyak 30 orang yang memiliki dan menggunakan ponsel Nokia, berstatus mahasiswa, dan berusia 18-24 tahun. Alat pengumpul data menggunakan Skala Loyalitas Merek dan Skala Citra Merek. Data penelitian ini dianalisis dengan teknik korelasi product moment. Koefisien korelasi r_xy yang diperoleh sebesar 0,796 (p < 0,01). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada hubungan positif antara citra merek dengan loyalitas merek pada pengguna telepon seluler, dengan demikian hipotesis yang diajukan diterima. Besarnya sumbangan variabel citra merek terhadap loyalitas merek sebesar 63,3%, sedangkan 36,7% dipengaruhi oleh faktor lain

Dosen Pembimbing: Sahrah, Alimatus
Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: citra merek, loyalitas merek
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Perpustakaan UMBY
Date Deposited: 13 Nov 2024 07:05
Last Modified: 13 Nov 2024 07:05
URI: https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21337

Actions (login required)

View Item
View Item