Bahari, Aswin Iqbal (2020) HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA MAHASISWA PENGGUNA IPHONE. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Text (DAFTRA PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Text (FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Request a copy
Text (NASKAH PUBLIKASI)
Naskah Publikasi.docx

Abstract

Saat ini, banyak pelanggan yang berahli dari Fiphone menuju smarphone yang lain. Hal ini dikarenakan bahwa iphone memiliki harga yang tinggi dan juga kebanyakan pengguna smarphone berahli ke android. Sehingga tidak menunjukkan kesetiaan pada pengguna iphone. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kepercayaan konsumen dengan loyalitas konsumen. Subjek dalam penelitian ini berjumlah 130 Mahasiswa Pengguna Iphone. Metode pengumpulan data menggunakan skala, ada dua skala yaitu loyalitas konsumen dan kepercayaan konsumen. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Ada hubungan positif antara kepercayaan konsumen dengan loyalitas konsumen pada mahasiswa pengguna iphone dengan hasil uji korelasi product moment sebesar 0,445 dengan p = 0,00 (p< 0, 01). Artinya semakin tinggi kepercayaan konsumen maka loyalitas konsumen semakin tinggi, sebaliknya kepercayaan konsumenrendah maka loyalitas konsumen rendah. Adapun sumbangan efektif kepercayaan konsumen dengan loyalitas konsumen adalah 19,8%.

Dosen Pembimbing: Sahrah, Alimatus
Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Loyalitas Konsumen , Kepuasan Konsumen
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 09 Jan 2025 02:26
Last Modified: 09 Jan 2025 02:26
URI: https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/22717

Actions (login required)

View Item
View Item