Kustanto, Irfan Budi (2019) EFEKTIVITAS PELATIHAN AFFECT BASED TRUST TERHADAP REKAN KERJA DENGAN METODE APPRECIATIVE INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS TEAMWORK. Tesis thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Text
ABSTRAK.pdf

Text
BAB I.pdf

Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Text
BAB V.pdf

Text
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Text
TESIS FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Abstract

terhadap rekan kerja dengan metode Appreciative Inquiry untuk meningkatkan kaulitas Teamwork. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian eksperimen, dengan menggunakan pretest-postest control group design. subjek penelitian adalah staf bagian tata Usaha LPP RRI Palembang sebanyak 20 orang, kemudiann dilakukan randomisasi sehingga diraih 10 orang pada kelompok eksperimen dan 10 orang pada kelompok kontrol. instrumen yang digunakan adalah skala Kualitas Teamwork dan Modul Pelatihan Affect Based Trust dengan metode Appreciative Inquiry. hasil penelitian menunjukkan adanya perbedaan rata-rata kualitas teamwork pada kelompok eksperimen dengan kelompok kontrol sebesar t-10.800 (p=0.000), yang berarti pelatihan Affect Based Trust terhadap rekan kerja dengan metode Appreciative Inquiry dapat meningkatkan kualitas teamwork staf di Bagian Tata Usaha.
Kata Kunci: Pelatihan Affect Based Trust, Appreciative Inquiry, kualitas Teamwork

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Tesis)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Dr. Alimatus Sahrah, M.Si., M.M., Psikolog Dr. Rahma Widyana, M.Si.,Psikolog Ibu Dr. Sri Muliati Abdullah, M.A.,
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Magister Psikologi Profesi
Depositing User: Magister Psikologi Profesi UMBY
Date Deposited: 21 Feb 2019 05:48
Last Modified: 16 Aug 2022 08:09
URI: https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/4633

Actions (login required)

View Item
View Item