Paryanto, Paryanto (2019) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS KONSUMEN DI WARUNG GOYAM CABANG PANDEYAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

ABSTRAK.pdf

BAB I.pdf

BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

BAB V.pdf

COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

SKRIPSI FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara citra merek dengan loyalitas konsumen di warung Goyam cabang Pandeyan Yogyakarta. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah ada hubungan positif antara citra merek dengan loyalitas konsumen di warung Goyam cabang Pandeyan Yogyakarta. Subyek yang digunakan dalam penelitian ini adalah 30 konsumen warung Goyam dengan ciri - ciri remaja yang berusia 12-23 tahun. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode skala Likert. Sedangkan teknik analisis data yang di gunakan untuk menguji pengaruh 1 variabel bebas dan 1 variabel tergantung dalam penelitian ini adalah teknik analisis korelasi Product Moment. Hasil analisis korelasi antara citra merek dengan loyalitas konsumen diperoleh koefisien korelasi(rxy) = 0,437 dan p = 0,008, artinya ada hubungan positif antara citra merek dengan loyalitas konsumen.
Kata kunci : citra merek, loyalitas konsumen.
Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Nur Fachmi Budi Setyawan, S.Psi., Psikolog.,Dr. Triana Noor., Edwina DS, M.Si., |
Uncontrolled Keywords: | citra merek, loyalitas konsumen. |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi |
Depositing User: | Psikologi UMBY |
Date Deposited: | 04 Mar 2019 09:28 |
Last Modified: | 18 Aug 2022 12:48 |
URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/4889 |