Kurnia, Muhammad Rofiq (2019) HUBUNGAN SELF REGULATION DENGAN IMPULSIVE BUYING PRODUK FASHION DI ONLINE SHOP PADA MAHASISWI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
 Text (ABSTRAK)
            
        
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
 Text (BAB SATU)
            
        
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf
 Text (BAB DUA)
            
        
Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
 Text (BAB TIGA)
            
        
Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
 Text (BAB EMPAT)
            
        
Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
 Text (BAB LIMA)
            
        
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf
 Text (DAFTAR PUSTAKA)
            
        
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
 Text (LAMPIRAN)
            
        
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
 Text (SKRIPSI PENUH)
            
        
Text (SKRIPSI PENUH)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara self regulation dengan 
impulsive buying produk fashion di online shop pada mahasiswi. Hipotesis yang 
diajukan  dalam  penelitian  ini  adalah  terdapat  hubungan  yang  negatif  antara  self 
regulation dengan impulsive buying produk fashion di online shop pada mahasiswi 
di Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini berjumlah 70 orang, 
yaitu mahasiswi berusia 18-24 tahun. Metode pengumpulan data dalam penelitian 
ini menggunakan skala self regulation dan skala impulsive buying online. 
Hasil  analisi  data  dengan  uji  korelasi  Product  Moment  korelasi  antara  self 
regulation dengan impulsive buying online adalah (rxy) = -0.766 dengan p = 0.000 
(p<0.050) yang berarti terdapat korelasi yang negatif antara self regulation dengan 
impulsive buying online, sehingga hipotesis diterima.  Koefisien determinasi (R2) 
menunjukkan bahwa self regulation terhadap impulsive buying online berkontribusi 
sebesar  58,7%  dan  41,3%  sisanya  berasal  dari  faktor  lain.  Diharapkan  bagi 
mahasiswi  dapat  meningkatkan  perilaku  self  regulation  agar  dapat  menurunkan 
perilaku impulsive buying.
| Dosen Pembimbing: | Safitri, Ranni Merli | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Skripsi) | 
| Uncontrolled Keywords: | self regulation, impulsive buying, online shop, produk fashion, mahasiswi. | 
| Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology | 
| Divisions: | Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi | 
| Depositing User: | Psikologi UMBY | 
| Date Deposited: | 30 Dec 2019 03:48 | 
| Last Modified: | 30 Dec 2019 03:48 | 
| URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/6460 | 

