Sakti, Jaka Anugrah (2020) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN LION AIR. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

ABSTRACT.pdf

BAB 1.pdf

BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

BAB V.pdf

DAFTAR PUSTAKA.pdf

LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

SKRIPSI FULL TEKS.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Hubungan antara Kualitas Pelayanan dengan Loyalitas Pelanggan Lion Air. Hipotesis yang diajukan adalah ada hubungan positif antara Kualitas Pelayanan dengan Loyalitas Pelanggan Lion Air. Subjek penelitian adalah pelanggan yang menggunakan jasa maskapai Lion Air, dalam usia (20-30 tahun), serta menggunakan minimal dua kali sebanyak 89 subjek. Alat ukur yang dugunakan dalam penelitian ini adalah skala Loyalitas Pelanggan sebanyak 12 aitem dan skala Kualitas Pelayanan sebanyak 16 aitem. Hasil dari penelitian yang dianalisis dengan teknik korelasi Product Moment. Hasil koefisien korelasi r = 0,483 dan taraf signifikansi p = 0,000 dimana p < 0,05 hal ini menunjukan bahwa ada hubungan positif antara Kualitas Pelayanan dengan Loyalitas Pelanggan Lion Air.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan
Dosen Pembimbing: | Safitri, Ranni Merli |
---|---|
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 1 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi |
Depositing User: | Psikologi UMBY |
Date Deposited: | 05 Mar 2020 03:45 |
Last Modified: | 05 Mar 2020 03:45 |
URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/8437 |