Nugroho, Daru Luhung (2020) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN GRAB FOOD DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

6. ABSTRAK.pdf

BAB I.pdf

BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

BAB V.pdf

DAFTAR PUSTAKA.pdf

LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

16081614_DARU LUHUNG NUGROHO_13F_Skripsi Full Tex (BOOKMARK).pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan dengan loyalitas pelanggan Grab Food di Yogyakarta. Hipotesis dalam penelitian ini adalah ada hubungan positif antara kualitas pelayanan dengan loyalitas pelanggan Grab Food di Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini terdiri dari 104 orang pengguna Grab Food di Yogyakarta. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan skala loyalitas pelanggan dan skala kualitas pelayanan. Data kemudian dianalisis menggunakan analisis korelasi product moment. Berdasarkan hasil analisis diperoleh koefisien korelasi (rxy) = 0, 581 dengan taraf signifikansi p = 0,000 (p<0,010). Hal ini menunjukkan bahwa hipotesis dalam penelitian ini diterima dan terbukti bahwa ada hubungan positif antara kualitas pelayanan dengan loyalitas pelanggan Grab Food di Yogyakarta. Koefisien determinasi (R2) = 0,337 maka sumbangan efektif kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan adalah sebesar 33,7% dan 66,3% sisanya diperoleh dari faktor lain.
Dosen Pembimbing: | Sahra, Alimatus |
---|---|
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY Kampus 1 |
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi |
Depositing User: | Psikologi UMBY |
Date Deposited: | 19 Apr 2021 02:53 |
Last Modified: | 19 Apr 2021 02:53 |
URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/9960 |