[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Monograph | Book | Thesis
Number of items at this level: 229.

Article

Ambarsari, Dewi (2020) Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Moodle Sebagai Pembelajaran Interaktif Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Pada Siswa Kelas X. Naskah Publikasi Program Studi Matematika.

Anggarawati, Novi (2017) PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENTS TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Anita, Ana (2017) PENGARUH METODE INDEX CARD MATCH (MENCARI PASANGAN KARTU) TERHADAP KEAKTIFAN SISWA DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS VIII SMPN 1 SEYEGAN. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Apriliana, Siska Dewi (2017) PENGARUH PENDEKATAN OPEN ENDED DAN MODEL BERMAIN PERAN TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DIKELAS VIII SMPN 1 SEYEGAN. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Arifin, Ahmad Haris (2017) PENGEMBANGAN TUTORIAL BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS KELAS VII SMP NEGERI 1 SEDAYU. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Astuti, Ani Yuli (2019) Perbandingan Model Pembelajaran Berbasis Proyek Dengan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Ditinjau Dari Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Di Kelas Vii Smp N 2 Nanggulan. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Astuti, Niki (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN MODEL-ELICITING ACTIVITIES (MEAs) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 PAJANGAN. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Astuti, Risma Indri (2017) UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK PADA MATERI BANGUN RUANG. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Ate, Hendrikus Mikku (2019) Pengaruh Mathematics Self Efficacy Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas Viii A Smp Pgri Kasihan. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Atmoko, Aloysius Bayu (2020) Analisis Berpikir Matematika Mahasiswa Pendidikan Matematika Universitas Mercu Buana Yogyakarta Pada Materi Geometri Analitik. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Azhar, Muhammad (2017) PENGARUH GAYA BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP N 1 SEYEGAN TP 2016/2017. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Bagus, Taufik (2019) Pengembangan Program Microsoft Office Power Point Berbasis Android Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas Vii Smp Dengan Menggunakan Pendekatan Kontekstual. Naskah Publikasi Program Studi Matematiika.

Bahy, Edigius Frederik PENGARUH RASA TAKUT DAN TIDAK PERCAYA DIRI SISWA DALAM BELAJAR MATEMATIKA DI SMP SE-KECAMATAN WITIHAMA. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Baiq, Swari Arini Octavia PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY-TWO STRAY (TS-TS) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MATERI POKOK BAHASAN ARITMATIKA SOSIAL KELAS VII A SMPN 2 GODEAN. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Daniarto, Marlin (2020) Keterlaksanaan Kurikulum 2013 pada Pembelajaran Matematika Ditinjau dari Kompetensi Guru dan Hasil Belajar Siswa. Naskah Publikasi Program Studi Matematika.

Dewi, Rima Kusuma (2019) Pengembangan Media Pembelajaran Matematiga Game Math Challenge Berbasis Android Pada Pokok Bahasan Bangun Datar Dengan Pendekatan Etnomatematika. Naskah Publikasi Program Studi Matematiika.

Faijah, Nuthfah (2022) Pengembangan Game Edukasi Berbantuan Quizwhizzer Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Siswa. Pengembangan Game Edukasi Berbantuan Quizwhizzer Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Siswa. pp. 1-11.

Fathimah, Andita Nur (2019) Penerapan Model Pembelajaran Matematika Eliciting Activities Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas Vii Di Smp Negeri 3 Godean Pada Materi Segitiga. Naskah Publikasi Program Studi Matematiika.

Fay, Ido Adna (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Tipe Pictorial Riddle Terhadap Prestasi Belajar Matematika. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Fitri, Umi Riana (2021) Dimensi Pemahaman Matematis Siswa Dengan Wag (Whatsapp Group) Dimasa Pandemi Covid-19. Naskah Publikasi Program Studi Matematika.

Gufron, Muhammad (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Take And Give Disertai Dengan Metode Gallery Of Learning Terhadap Minat Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Vii Smp N 4 Yogyakarta. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Guntari, Scania Esti KEEFEKTIFAN PENDEKATAN BELAJAR SAVI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP TEOREMA PYTHAGORAS KELAS VIII SMP EKAKAPTI KARANGMOJO. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Gute, Aludin (2017) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 DENGAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA POKOK BAHASAN LINGKARAN. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Hadija, Hadija (2019) Keefektifan Metode Pembelajaran Matematika Nalaria Realistic Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Dan Motivasi Belajar Siswa. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Hamid, Hilda (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW). Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Hasni, Muslimah PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS)UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP. Naskah Publikasi Program Studi Matematika.

Hidayat, Fajar Nur (2020) Penerapan Aplikasi Schoology Mobile Untuk Meningkatkan Minat Belajar Dan Prestasi Belajar Matematika Siswa Smp Kelas Vii. Naskah Publikasi Program Studi Matematika.

Ipaenin, Hariyati (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Pemahaman Konsep Siswa. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Irmawati, Irmawati (2021) Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Etnomatematika Pada Seni Karawitan Jawa Untuk Meningkatkan Pemahaman Matematis Siswa. Naskah Publikasi Program Studi Matematika.

Istijabah, Istijabah (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN METODE GUIDED TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN PENALARAN ADAPTIF SISWA SMP. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Istiqomah, Istiqomah ANALISIS BUTIR SOAL SETARA UJIAN NASIONAL SMP MATA PELAJARAN MATEMATIKA TAHUN 2016 BERDASARKAN METODE SURVEYS OF ENACTED CURRICULUM DI DESA JATISARONO KECAMATAN NANGGULAN KABUPATEN KULON PROGO. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Iswati, Ika (2020) Keefektifan Model Pembelajaran Cooperative Tipe Group Investigation (Gi) Dan Student Team Achievement Division (Stad) Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau Dari Kemandirian Belajar Siswa Sma. Naskah Publikasi Program Studi Matematika.

Ita Lestari, Margareta (2017) PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI IMPLEMENTASI METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) PADA SISWA SMP NEGERI 2 GODEAN. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Jawu Tema, Paskalis (2017) PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN PRESTASI BELAJAR SISWA DENGAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK PADA SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 1 SEYEGAN. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Kaley, Wilhelmus Wora (2021) Efektifitas Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Kelas VII Smp Negeri 1 Kodi Bangedo. Naskah Publikasi Program Studi Matematika.

Khusna, Ulfi Nahdhiyatul (2017) PERBANDINGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DITINJAU DARI PRESTASI DAN MINAT BELAJAR SISWA KELAS VIII SMPN 2 GODEAN. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Kusuma, Fariyani Eka (2013) PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI METODE PEMBELAJARAN MAKE A MATCH PADA SISWA KELAS VII SMP MA'ARIF 2 PONOROGO TAHUN PELAJARAN 2013/2014.

Lestari, Wiwin Widi (2020) Analisis Karakteristik Soal Matematika Buatan Guru Di Sma Negeri 1 Candiroto Menggunakan Rasch Model. Naskah Publiksi Program Studi Matematika.

Magi, Marwa (2019) Survei Kepuasan Siswa Terhadap Guru Matematika Ditinjau Dari Kemampuan Kreativitas Dan Penguasaan Materi Spldv. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Marhaeni, Nafida Hetty (2017) PENGARUH METODE BERPIKIR BERPASANGAN BERBAGI (THINK PAIR SHARE) PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA (STUDI EKSPERIMEN DI KELAS VIII SMP NEGERI 1 SEYEGAN). Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Marhaeni, Nafida Hetty and Andriyani, Andriyani and Rusmilah, Rusmilah (2021) Efektivitas LKPD berbasis Problem Based Learning untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa SMA Negeri 1 Imogiri. Jurnal Pendidikan Surya Edukasi, vol.7 (no.2). ISSN 2541-4070

Muliawati, Aulia Isnaini (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android Dengan Pendekatan Etnomatematika Ditinjau Dari Hasil Belajara Siswa. Naskah Publikasi Program Studi Matematika.

Mustikawati, Aning (2020) Analisis Kesalahan Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pembahasan Pola Bilangan Berdasarkan Teori Polya Pada Siswa Kelas Viii Mts Muhammadiah 11 Purbalingga. Naskah Publikasi Program Studi Matematika.

Nurjanah, Ma’ani (2019) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Etnomatematika Untuk Meningkatkan Kreativitas Dan Prestasi Belajar Siswa Sekolah Menengah Pertama. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Nursa'adah, Heti PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KEAKTIFAN SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS VIII SMP NEGERI 2 GODEAN. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Nurtriana, Nanda Ade Ilma (2019) Efektivitas Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Etnomatematika Terhadap Pemahaman Konsep Siswa Smp. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Nuryadi, Nuryadi (2019) Pendidikan Matematika Berbasis Etnomatematika Di Era 4.0. Seminar Nasional “Strategi & Implementasi Pendidikan Karakter Pada Era Revolusi Industri 4.0.

Nuryadi, Nuryadi and Fitriadhy, Ahmad and Marhaeni, Nafida Hetty (2022) Development of Ethnomathematics Teaching Materials to The Character Education Student's of Junior High School. Technium Sustainability, vol.2 (no.1). pp. 31-37. ISSN 2810-2991

Pawestri, Estu PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS VIII MTS ASSALAFIYYAH MLANGI. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Pristiyaningsih, Dwi (2020) Perbandingan Keefektifan Model Pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (Air) & Problem Based Learning (Pbl) Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Purnasantika, Nova (2020) Pengembangan Bahan Ajar Matematika Untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa Melalui Literasi Dengan Menggunakan Pendekatan Problem Solving. Naskah Publikasi Program Studi Matematika.

Purwanti, Sri (2017) PENGARUH PENERAPAN PROJECT BASED LEARNING PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 3 SEWON BANTUL. Naskah Publikasi Prodi Matematika.

Puspandini, Wiji (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERTIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN BANTUAN ALAT PERAGA TERHADAP MINAT DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA SMP KELAS VIII. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Pusporini, Krismon Ajeng (2020) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa Berbasis Pendekatan Penemuan Terbimbing Berbantukan Software Mit Untuk Meningkatkan Pemahaman Matematika Siswa. Naskah Publikasi Program Studi Matematika.

Putra, Alfret Ade (2019) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Lms Moodle Ditinjau Dari Cognitive Loads Theory. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Rakhmi, Faiza Laela (2019) Efektivitas Pembelajaran Matematika Menggunakan Kotak Akar Pangkat Tiga Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Ditinjau Dari Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Ramadhan, Ardhika Fajar (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Teman Ritma Berbasis Android Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Terhadap Materi Pokok Aritmetika Sosial Kelas Vii Smp. Pengembangan Media Pembelajaran Teman Ritma Berbasis Android Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Terhadap Materi Pokok Aritmetika Sosial Kelas Vii Smp. pp. 1-10.

Rini, Rini PENERAPAN METODE PENEMUAN TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP EKAKAPTI KARANGMOJO. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Rofiq, Moh. Abd. (2020) Efektivitas Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (Mmp) Dengan Menggunakan Metode Group Resume Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Saputra, Sugeng (2019) Pengaruh Otak Kanan Terhadap Efektivitas Anak Memahami Konsep Matematika. Naskah Publikasi Program Studi Matematiika.

Sari, Wahyu Dwi (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION TERHADAP MINAT BELAJAR DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 NANGGULAN KULON PROGO TAHUN AJARAN 2016 - 2017. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Setiawan, Rimba Andri (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS VII SMP N 1 SEYEGAN. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Setiowati, Rini (2017) PENGARUH PENDEKATAN BRAIN BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Sriyani, Fatmiyatun (2017) PENGARUH GROUP INVESTIGATION PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMP. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Suharyanti, Suharyantini (2021) Keefektifan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Berbasis E-Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa SMP Negeri 1 Kalibawang. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Tigara, Zona Asha (2019) Keefektifan Pembelajaran Lingkaran Berbantuan Software Geogebra Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Kreatif Dan Visual Thinking Siswa Sekolah Menengah Pertama. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Tipa, Brigita Rambu Mburu Ana (2021) Profil Self Confidence Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Selama Masa Pandemi Covid-19. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Triani, Ni Nyoman (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Android Menggunakan Model Pembelajaran Teams Games Tournament (Tgt) Pada Materi Segitiga Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Smp Kelas Vii. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Tupamahu, Kevin Wildo (2020) Pengembangan Pop Up Book Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Pada Materi Relasi. Naskah Publikasi Program Studi Matematika.

Tyasana, Rezza Yudha (2019) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Menggunakan Metode Team’s Game Tournment (Tgt) Berbasis Android Ditinajau Dari Motivasi Belajar Siswa. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Wijayanti, Revty (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Menggunakan Truth Or Dare (Tod) Math Berbasis Android Untuk Meningkatkan Motivasi Siwa. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Yanti, Meitty Tri (2017) EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE GROUP TO GROUP TERHADAP AKTIVITAS, MOTIVASI, DAN HASIL BELAJAR. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Yuliarti, Eri (2019) Efektivitas Penerapan Metode Permainan Interaktif Berbasis Multimedia Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Yuniarti, Yuniarti (2017) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION DITINJAU DARI MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VIII MTS AL FALAAH. KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION DITINJAU DARI MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VIII MTS AL FALAAH.

Zubair, Agus Maemun (2019) Pengembangan Comicmath Berbasis Sejarah Indonesia Sebagai Upaya Meningkatkan Minat Belajar Matematika Dan Berwawasan Nasionalis. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Monograph

Khuzaini, Nanang and Nurjanah, Ma’ani (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul Artikel : Pengembangan LKS Berbasis Etnomatematika Untuk Meningkatkan Kreativitas Dan Prestasi Belajar Siswa SMP. Other. Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Khuzaini, Nanang and Nuryadi, Nuryadi and Gute, Aludin (2019) Hasil penilaian sejawat sebidang atau peer review Pengembangan media pembelajaran berbasis multimedia interaktif menggunakan adobe flash cs 3 dengan pendekatan matematika realistik untuk meningkatkan komunikasi matematis siswa pada pokok bahasan lingkaran. Other. Universitas Muhammadiyah Purworejo, Purworejo.

Khuzaini, Nanang and Rakhmi, Faiza Laela and Rumasoreng, Muhammad Irfan and Suswati, Suswati (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Prosiding. Judul Artikel : Efektivitas Pembelajaran Matematika Menggunakan Kotak Akar Pangkat Tiga Dengan Tipe Think Pair Share Ditinjau Dari Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa. Other. Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Marhaeni, Nafida Hetty Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah Judul karya ilmiah (Artikel) :Efektivitas LKPD berbasis Problem Based Learning untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa SMA Negeri 1 Imogiri. Other. Universitas Mercu Buana Yogyakarta, Yogyakarta.

Nuryadi, Nuryadi and Khuzaini, Nanang (2017) Hasil penilaian sejawat sebidang atau peer review Keefektifan media matematika virtual berbasis teams game tournamen ditinjau dari cognitive load theory. Other. Universitas Mercu Buana Yogyakarta, Yogyakarta.

Nuryadi, Nuryadi and Khuzaini, Nanang (2017) Hasil penilaian sejawat sebidang atau peer review Keefektifan team games tournament ditinjau dari kemampuan komunikasi dan pemecahan masalah (studi eksperimen pada siswa kelas VIII smp negeri 1 seyegan. Other. Universitas Sebelas Maret Surakarta.

Nuryadi, Nuryadi and Marhaeni, Nafida Hetty and Fitriadhy, Ahmad (2022) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah Judul karya ilmiah (Artikel): Development of Ethnomathematics Teaching Materials to The Character Education Student's of Junior High School. Other. Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Purwanto, Arie (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review : Jurnal Ilmiah. Technical Report. JUSTINDO (Jurnal Sistem dan Teknologi Informasi Indonesia), Universitas Muhammadiyah Jember, Jember.

Purwanto, Arie (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review : Jurnal Ilmiah. Technical Report. JUSTINDO (Jurnal Sistem dan Teknologi Informasi Indonesia), Universitas Muhammadiyah Jember, Jember.

Rumasoreng, Muhammad Irfan (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah: Prosiding. Judul Karya Ilmiah (Artikel): Aplikasi Strategi REACT dalam Mengembangkan Media Pembelajaran Berbasis Android Adaptive E-Learning dan Kemampuan Pemecahan Masalah. Technical Report. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Rumasoreng, Muhammad Irfan (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah: Prosiding. Judul Karya Ilmiah (Artikel): Aplikasi Strategi REACT dalam Mengembangkan Media Pembelajaran Berbasis Android: Adaptive E-Learning dan kemampuan Pemecahan Masalah. Technical Report. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Rumasoreng, Muhammad Irfan (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah: Prosiding.Judul Karya Ilmiah (Artikel): Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Berdasarkan Gaya Belajar Klob. Technical Report. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Rumasoreng, Muhammad Irfan and Kholifah, Isna and Mahayati, Meta (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah: Prosiding. Judul Karya Ilmiah (Artikel):Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Berdasarkan Gaya Belajar Klop. Technical Report. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Rumasoreng, Muhammad Irfan and Khuzaini, Nanang and Astuti, Ani Yuli (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul Artikel : Perbandingan Pembelajaran Berbasis Proyek Dengan Berbasis Masalah Ditinjau Dari Kemampuan Pemecahan Masalah. Other. Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Rumasoreng, Muhammad Irfan and Mahayati, Meta (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah: Jurnal Ilmiah. Judul Karya Ilmiah (Artikel): Analisis Kemampan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas XI IPA 1 Imogiri dengan Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) Berdasarkan Pendekatan Gaya Belajar Kolb. Technical Report. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Rumasoreng, Muhammad Irfan and Mahayati, Meta (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah: Jurnal Ilmiah. Judul Karya Ilmiah (Artikel): Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas XI IPA 1 Imogiri dengan Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP)Berdasarkan Pendekatan Gaya Belajar Kolp. Technical Report. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Sudarmaji, Bambang and Khuzaini, Nanang (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul Artikel : Pengembangan Multimedia Pembelajaran Menggunakan Adobe Flash Cs3 Untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Pada Siswa Kelas VIII B MTS Assalafiyyah Mlangi. Other. Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Suhartini, Tini and Khuzaini, Nanang (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul Artikel : Implementasi Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Pokok Bahasan Melukis Dan Membagi Sudut Pada Siswa Kelas VII E Smp Negeri I Seyegan. Other. Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Sukoco, Heru and Khuzaini, Nanang and Wismono, Arief (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul Artikel : Pengaruh Mathematics Self-Efficacy (MSE) Terhadap Hasil Dari Ujian Nasional Matematika Siswa. Other. Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Wulanningtyas, Melania Eva (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau Peer Review Keefektifan Pembelajaran Melalui Pendekatan Open-Ended Ditinjau dari Prestasi Belajar dan Efikasi Diri Siswa. Technical Report. Universitas Muhammadiyah Purworejo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Book

Polya, G (ed.). (1971) HOW TO SOLVE IT. Princeton University Press, Stanford University, Princeton, New Jersey. ISBN 0-691-02356-5

Holliman, Richard and Scanlon, Eileen (eds.). (2004) MEDIATING SCIENCE LEARNING THROUGH INFORMATION AND COMMUNICATIONS TECHNOLOGY. Routledge Falmer, New Fatter Lane, London. ISBN 0-203-46400-1

Ake Lindahl, Lars (2016) LINIER AND CONVEX OPTIMIZATION. bookboon. ISBN 978-87-403-1383-3

Alderman, M. Kay (2004) MOTIVATION FOR ACHIEVEMENT. Lawrence Erlbaum Assosiates, Publisher, Mahwah, New Jersey London. ISBN 0-8058-4309-4

Arends, Richard I (2012) LEARNING TO TEACH. McGraw-Hill Companies, Central Connecticut State University. ISBN 978-0-07-802432-0

Corral, Michael (2009) TRIGONOMETRY. University of California at Berkeley, California.

Crawford, Michael L (2001) TEACHING CONTEXTUALLY. CCI Publishing, Inc, Waco, Texas. ISBN 1-57837-321-2

Darling, David (2004) THE UNIVERSAL BOOK OF MATHEMATICS FROM ABRACADABRA TO ZENO’S PARADOXES. John Wiley & Sons, Inc., Kanada. ISBN 0-471-27047-4

David, Darling (2004) THE UNIVERSAL BOOK OF MATHEMATICS. by John Wiley & Sons, Inc., Hoboken, New Jersey. ISBN 978-1-118-11776-7

Frey, Chuck (2010) POWER TIPS AND STRATEGIES FOR MIND MAPPING SOFTWARE. Innovation Tools.

Gardner, Martin (2001) THE COLOSSAL BOOK OF MATHEMATICS. W.W.Norton & Company, New York, London. ISBN 0-392-02023-1

Gulo, W (2000) METODOLOGI PENELITIAN. Grasindo, Jakarta. ISBN 9789796956456

Kagan, Spencer and Kagan, Miguel COOPERATIV LEARNING. Kagan Publishing, San Clemente. ISBN 978-1-879097-10-0

Kaye, Richard (2007) THE MATHEMATICS OF LOGIC. Cambridge University Press, United States of America. ISBN 0-511-34273-X

Kenneth, Kuttler and Ventus, Publishing aps (2012) LINEAR ALGEBRA II SPECTRAL THEORY AND ABSTRACK VECTOR SPACES. BookBon. ISBN 978-87-403-0241-7

Kilpatrick, Jeremy and Swafford, Jane and Findell, Bradford (2001) ADDING IT UP HELPING CHILDREN LEARN MATHEMATICS. National Academy Press, Washington, DC. ISBN 0-309-06995-5

Kwok, Yue Kuen (2010) APPLIED COMPLEX VARIABLES FOR SCIENTISTS AND ENGINEERS. Cambridge University Press, Hong Kong University of Science and Technology. ISBN 978-0-511-77500-0

Lee, William W (2004) MULTIMEDIA BASED INSTRUCTIONAL DESIGN. jhon Willey and Sons, Inc, America. ISBN 0-7879-7069-7

Lolang, Enos (2013) ALJABAR ABSTRAK. UKI Toraja Press, Makale. ISBN 978-602-18328-3-7

Lovasz, L. and Vestergombi, K. (1999) DISCRETE MATHEMATICS. Lecture Notes, Yale University, Amsterdam.

Nuryadi, Nuryadi (2021) HIJAU RUMAHKU MERKAH BUMIKU. Penerbit K-Media, Yogyakarta. ISBN 978-623-316-194-7

Nuryadi, Nuryadi (2021) POTENSI PEMBIBITAN BENIH LELE DI DESA GONDANGREJO. Penerbit K-Media, Yogyakarta. ISBN 978-623-316-193-0

Nuryadi, Nuryadi (2018) Persamaan Diferensial Elementer. Penebara Media Pustaka. ISBN 978-602-5888-42-7

Nuryadi, Nuryadi and Astuti, Tutut Dewi and Sri Utami, Endang and Budiantara, Martinus (2017) Dasar-Dasar Statstk Penelitan. Sibuku Media. ISBN 978-602-6558-04-6

Nuryadi, Nuryadi and Khuzaini, Nanang (2016) Evaluasi Hasil Dan Proses Pembelajaran Matematika. LutikaPro. ISBN 978-602-371

Nuryadi, Nuryadi and Khuzaini, Nanang (2015) Perbandingan Keefektifan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tgt Dan Nht Ditinjau Dari Hasil Belajar Matematika Pada Siswa Smp N 2 Godean Kelas Viii Semester Ii. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Purwokerto. ISBN 978-602-14377-3-5

Nuryadi, Nuryadi and Setiana, Dafid Slamet (2020) KAJIAN KURIKULUM SEKOLAHDASAR DAN MENENGAH. GRAMASURYA, Yogyakarta. ISBN 978-623-7993-01-8

Orlich, Donald (2010) TEACHING STRATEGIES A GUIDE TO EFFECTIVE INSTRUCTION. ALL RIGHTS RESERVED, USA. ISBN 978-0-547-21293-3

Rabinowitz, Mitchell and Blumberg, Fran C and Everson, Howard T (2004) THE DESIGN OF INTRUCTION AND EVALUATION. Lawrence Erlbaum Assocatiates, New Jersey. ISBN 0-8058-3762-0

Raco, J.R (2010) METODE PENELTIAN KUALITATIF. Grasindo, Jakarta. ISBN 9789790810554

Reiser, Robert A. and Dempsey, Jhon V. (2012) TRENDS AND ISSUES INSTRUCTINAL DESIGN AND TECHNOLOGY. Pearsonhighered. ISBN 978-0-13-256358-1

Rizali, Ahmad and Sidi, Indra Djati and Dharma, Satria (2008) DARI GURU KONVENSIONAL MENUJU GURU PROFESIONAL. Grasindo.

Robyn M., Gillies and Andrian F, Ashman (2003) CO-OPERATIVE LEARNING. RoutledgeFalmer, Canada. ISBN 0-203-46526-1

Sarwono, Jonathan (2006) METODE PENELITIAN KUANTITATIF DAN KUALITATIF. Graha Ilmu, Yogyakarta. ISBN 978-979-756-146-8

Setiana, Dafid Slamet and Nuryadi, Nuryadi (2020) Kajian Kurikulum Sekolah Dasar dan Menengah. Gramasurya, Yogyakarta. ISBN 978-623-7993-01-8

Trench, William F (2013) INTRODUCTION TO REAL ANALYSIS. Trinity University, USA. ISBN 0-13-045786-8

Verth, James M Van and Bishop, Lars M (2008) ESSENTIAL MATHEMATICS FOR GAMES & INTERACTIVE GUIDE. Elsevier, Unied States of America. ISBN 978-0-12-374297-1

Wulanningtyas, Melania Eva and Nuryadi, Nuryadi and Yuniasanti, Reny (2020) Interkoneksi Kependidikan dalam Berbagai Bidang Kajian. The Mahfud Ridwan Institute, Semarang. ISBN 978-623-93424-9-4

Zakaria, Effandi (2007) TREN PENGAJARAN DAN PEMBELAJARAN MATEMATIK. Taman Shamelin Perkasa, Kuala Lumpur.

Thesis

Ambarsari, Dewi (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MOODLE SEBAGAI PEMBELAJARAN INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PADA SISWA KELAS X. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Andrew, Andrew (2018) IMPLEMENTASI PROGRAM LINEAR UNTUK MEMAKSIMUMKAN KEUNTUNGAN PRODUKSI PAKAIAN DENGAN MENGUNAKAN APLIKASI POM-QM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Anggarawati, Novi (2017) PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENTS TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Anita, Ana (2017) PENGARUH METODE INDEX CARD MATCH (MENCARI PASANGAN KARTU) TERHADAP KEAKTIFAN SISWA DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS VIII SMPN 1 SEYEGAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Apriliana, Siska Dewi (2017) PENGARUH PENDEKATAN OPEN ENDED DAN MODEL BERMAIN PERAN TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DIKELAS VIII SMPN 1 SEYEGAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Astuti, Ani Yuli (2019) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DENGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA DI KELAS VII SMP N 2 NANGGULAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Astuti, Niki (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN MODEL-ELICITING ACTIVITIES (MEAs) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 PAJANGAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Astuti, Risma Indri (2017) UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA DENGAN MODEL TALKING STICK PADA MATERI BANGUN RUANG. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Ate, Hendrikus Mikku (2019) PENGARUH MATHEMATICS SELF EFFICACY TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII A SMP PGRI KASIHAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Atmoko, Aloysius Bayu (2020) ANALISIS BERPIKIR MATEMATIKA MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA PADA MATERI GEOMETRI ANALITIK. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Azhar, Muhammad (2017) PENGARUH GAYA BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP N 1 SEYEGAN TP 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Bagus, Taufik (2019) PENGEMBANGAN PROGRAM MICROSOFT OFFICE POWER POINT BERBASIS ANDROID UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII SMP DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Bahy, Edigius Frederik (2017) PENGARUH RASA TAKUT DAN TIDAK PERCAYA DIRI SISWA DALAM BELAJAR DI SMP SE-KECAMATAN WITIHAMA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Baiq, Swari Arini Octavia (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY-TWO STRAY (TS-TS) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MATERI POKOK BAHASAN ARITMATIKA SOSIAL KELAS VII A SMPN 2 GODEAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Bere, Siprianus Medianto (2024) EFEKTIVITAS PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK TERHADAP KEMAMPUANBERPIKIR KREATIF SISWA PADA POKOK BAHASAN LINGKARAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Berek, Yohanes Sarmento (2018) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION GO A ROUND (INVESTIGASI KELOMPOK) TERHADAP PRESTASI DAN MINAT BELAJAR SISWA DI SMA NEGERI 1 IMOGIRI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Bili, Maria Gaudensiana (2018) PENINGKATAN KEDISIPLINAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN CREATIVE PROBLEM SILVING (CPS) PADA SISWA KELAS XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Daniarto, Marlin (2020) KETERLAKSANAAN KURIKULUM 2013 PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DITINJAU DARI KOMPETENSI GURU DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X DI MADRASAH ALIYAH NEGERI I SLEMAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Dewi, Rima Kusuma (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIGA GAME MATH CHALLENGE BERBASIS ANDROID PADA POKOK BAHASAN BANGUN DATAR DENGAN PENDEKATAN ETNOMATEMATIKA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Ekasari, Neti (2018) PERBANDINGAN KEEFEKTIFAN PENDEKATAN BERBASIS MASALAH DAN PENDEKATAN SAINTIFIK DITINJAU DARI HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMA KELAS X. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Faijah, Nutfah (2022) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI BERBANTUAN QUIZWHIZZER UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Fathimah, Andita Nur (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA ELICITING ACTIVITIES UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 3 GODEAN PADA MATERI SEGITIGA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Fay, Ido Adna (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TIPE PICTORIAL RIDDLE TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Fitri, Umi Riana (2021) DIMENSI PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA DENGAN WAG (WHATSAPP GROUP) DIMASA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Gufron, Muhammad (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAKE AND GIVE DISERTAI DENGAN METODE GALLERY OF LEARNING TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP N 4 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Guntari, Scania Esti (2017) KEEFEKTIFAN PENDEKATAN BELAJAR SAVI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP TEOREMA PYTHAGORAS KELAS VIII SMP EKAKAPTI KARANGMOJO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Gute, Aludin (2017) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 DENGAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA POKOK BAHASAN LINGKARAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Hadija, Hadija (2019) KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN MATEMATIKA NALARIA REALISTIC TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Hamid, Hilda (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW). Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.

Hidayat, Fajar Nur (2020) PENERAPAN APLIKASI SCHOOLOGY MOBILE UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP KELAS VII. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Hidayati, Nur (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA SMA NEGERI 1 SEYEGAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Ipaenin, Hariyati (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Irmawati, Irmawati (2021) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS ETNOMATEMATIKA PADA SENI KARAWITAN JAWA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Istijabah, Istijabah (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN METODE GUIDED TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN PENALARAN ADAPTIF SISWA SMP. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Istiqomah, Istiqomah (2017) ANALISIS BUTIR SOAL SETARA UJIAN NASIONAL SMP MATA PELAJARAN MATEMATIKA TAHUN 2016 BERDASARKAN METODE SURVEYS OF ENACTED CURRICULUM DI DESA JATISARONO KECAMATAN NANGGULAN KABUPATEN KULON PROGO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Iswati, Ika (2020) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) DAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Ita Lestari, Margareta (2017) PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI IMPLEMENTASI METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) PADA SISWA SMP NEGERI 2 GODEAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Jawu Tema, Paskalis (2017) PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN PRESTASI BELAJAR SISWA DENGAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK PADA SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 1 SEYEGAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Kaley, Wilhelmus Wora (2021) EFEKTIFITAS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL KELAS VII SMP NEGERI 1 KODI BANGEDO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Kara, Burcin Merve (2018) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH OLEH GURU MATEMATIKA TERHADAP SISWA SMP KELAS VII KESATUAN BANGSA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Khusna, Ulfi Nahdhiyatul (2017) PERBANDINGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DITINJAU DARI PRESTASI DAN MINAT BELAJAR SISWA KELAS VIII SMPN 2 GODEAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Konda, Jemris Bara Komala (2018) UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI DAN KEYAKINAN DIRI SISWA KELAS VII DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMP N 4 YOGYAKARTA DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

LESTARI, YUNI PUJI (2015) PERBANDINGAN KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAME TOURNAMENT (TGT) DAN NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) DITINJAU DARI HASIL BELAJAR MATEMATIKA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG SISI DATAR PADA SISWA KELAS VIII SMP N 2 GODEAN SEMESTER II. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

LISTIANA, SUSANTI PURBO (2014) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING TIPE QUIZ TEAM UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK PADA MATERI STATISTIKA KELAS X MIA 4 DI SMA NEGERI 1 SEDAYU TAHUN AJARAN 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Lestari, Wiwin Widi (2020) ANALISIS KARAKTERISTIK SOAL MATEMATIKA BUATAN GURU DI SMA NEGERI 1 CANDIROTO MENGGUNAKAN RASCH MODEL. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Lidiaty, Lidiaty (2018) PEMBELAJARAN MATEMATIKA AKTIF DAN INTERAKTIF DALAM PENGEMBANGAN SIKAP SOSIAL ANAK AUTIS DI SLB FREDOFIOS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

MELANIE, MELANIE (2015) PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN PENDEKATAN OPEN ENDED UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS VIIB SMP MUHAMMADIYAH PIYUNGAN TAHUN AJARAN 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Magi, Marwa (2019) SURVEI KEPUASAN SISWA TERHADAP GURU MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN KREATIVITAS DAN PENGUASAAN MATERI SPLDV. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Mahayati, Meta (2018) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS XI IPS 1 PADA MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) BERDASARKAN GAYA BELAJAR KOLB. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Marhaeni, Nafida Hetty (2017) PENGARUH METODE BERPIKIR BERPASANGAN BERBAGI (THINK PAIR SHARE)PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA (STUDI EKSPERIMEN DI KELAS VIII SMP NEGERI 1 SEYEGAN). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Minarti, Minarti (2018) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATEMATIKA BERBASIS PENDIDIKAN KARAKTER MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS5.5. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Muliawati, Aulia Isnaini (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID DENGAN PENDEKATAN ETNOMATEMATIKA DITINJAU DARI HASIL BELAJARA SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Muntholib, Agus (2018) KEEFEKTIFAN PENDEKATAN SAINTIFIK DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VII SMP N 1 SEYEGAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Mustikawati, Aning (2020) ANALISIS KESALAHAN DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA PEMBAHASAN POLA BILANGAN BERDASARKAN TEORI POLYA PADA SISWA KELAS VIII MTS MUHAMMADIAH 11 PURBALINGGA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Nurjanah, Ma’ani (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS ETNOMATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Nursa'adah, Heti (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KEAKTIFAN SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS VIII SMP NEGERI 2 GODEAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Nurtriana, Nanda Ade Ilma (2019) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN ETNOMATEMATIKA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMP. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Nuryandari, Nuryandari (2017) PENGARUH METODE MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN SIKAP SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS VIII SMP NEGERI 2 SENTOLO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Pawestri, Estu (2017) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS VIII MTS ASSALAFIYYAH MLANGI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Pertiwi, Uun (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBASIS APLIKASI IMIND MAPP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP BELAJAR SISWA PADA MATERI PERSAMAAN DAN FUNGSI KUADRAT DI SMPT DARUL HIKMAH PAKEM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Pristiyaningsih, Dwi (2020) PERBANDINGAN KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) & PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Purnasantika, Nova (2020) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA MELALUI LITERASI DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN PROBLEM SOLVING. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Purwanti, Sri (2017) PENGARUH PENERAPAN PROJECT BASED LEARNING PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 3 SEWON BANTUL. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Puspandini, Wiji (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN BANTUAN ALAT PERAGA TERHADAP MINAT DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA SMP KELAS VIII. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Pusporini, Krismon Ajeng (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA BERBASIS PENDEKATAN PENEMUAN TERBIMBING BERBANTUKAN SOFTWARE MIT UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATEMATIKA SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Putra, Alfret Ade (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS LMS MOODLE DITINJAU DARI COGNITIVE LOADS THEORY. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Putri, Anisa (2018) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS VIRTUAL PADA MATERI LINGKARAN DITINJAU DARI KEEFEKTIFAN HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VIII SEMESTER 2. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Rahmawati, Peni (2018) PERSEPSI SISWA TENTANG MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK MATERI LINGKARAN PADA SISWA SMP NEGERI 2 GODEAN KELAS VIII DITINJAU DARI KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Rakhmi, Faiza Laela (2019) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN KOTAK AKAR PANGKAT TIGA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DITINJAU DARI MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Ramadhan, Ardhika Fajar (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN TEMAN RITMA BERBASIS ANDROID UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA TERHADAP MATERI POKOK ARITMETIKA SOSIAL KELAS VII SMP. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Rini, Rini (2017) PENERAPAN METODE PENEMUAN TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP EKAKAPTI KARANGMOJO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Rofiq, Moh. Abd. (2020) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DENGAN MENGGUNAKAN METODE GROUP RESUME TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Rohman, Abdul (2018) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID DENGAN PROGRAM ADOBE FLASH CS 5.5 UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP KELAS VIII. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

SARI, RIRIN KURNILA (2014) UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 SEDAYU TAHUN AJARAN 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Saputra, Sugeng (2019) PENGARUH OTAK KANAN TERHADAP EFEKTIVITAS ANAK MEMAHAMI KONSEP MATEMATIKA DI SMP NEGERI 2 GODEAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Sari, Wahyu Dwi (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION TERHADAP MINAT BELAJAR DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 NANGGULAN KULON PROGO TAHUN AJARAN 2016 - 2017. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Setiawan, Rimba Andri (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS VII SMP N 1 SEYEGAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Setiowati, Rini (2017) PENGARUH PENDEKATAN BRAIN BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Sriyani, Fatmiyatun (2017) PENGARUH GROUP INVESTIGATION PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMP. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Suharyanti, Suharyanti (2021) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBASIS E-LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMP NEGERI 1 KALIBAWANG. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Sulistyo, Tri Yogo (2018) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS6 PADA MATERI SEGIEMPAT DAN SEGITIGA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK SISWA SMP KELAS VII. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Talan, Christa Brigita (2018) STUDI DESKRIPTIF KECEMASAN MATEMATIKA SISWA KELAS X IPA DI SMA NEGERI 1 JETIS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Tigara, Zona Asha (2019) KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN LINGKARAN BERBANTUAN SOFTWARE GEOGEBRA DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN VISUAL THINKING SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Tipa, Brigita Rambu Mburu Ana (2021) PROFIL SELF CONFIDENCE SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SELAMA MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Triani, Ni Nyoman (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) PADA MATERI SEGITIGA UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SMP KELAS VII. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Tupamahu, Kevin Wildo (2020) PENGEMBANGAN POP UP BOOK UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI RELASI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Tyasana, Rezza Yudha (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN METODE TEAM’S GAME TOURNMENT (TGT) BERBASIS ANDROID DITINAJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Utami, Inggrid Y.Y.W (2018) KOMPARASI MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF DAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Wijayanti, Revty (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN TRUTH OR DARE (TOD) MATH BERBASIS ANDROID UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Yanti, Meitty Tri (2017) EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE GROUP TO GROUP TERHADAP AKTIVITAS, MOTIVASI, DAN HASIL BELAJAR. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Yuliarti, Eri (2019) EFEKTIVITAS PENERAPAN METODE PERMAINAN INTERAKTIF BERBASIS MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Yuliastuti, Puput (2018) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS VIRTUAL DENGAN PENDEKATAN RME (REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION) PADA MATERI LUAS DAN VOLUME BANGUN RUANG SISI DATAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Yuniarti, Yuniarti (2017) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION DITINJAU DARI MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VIII MTS AL FALAAH. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana.

Zhyrgalbekovich, Zhyrgalbekov Syimyk (2023) HUBUNGAN KECEMASAN DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Zubair, Agus Maemun (2019) PENGEMBANGAN COMICMATH BERBASIS PENDEKATAN SEJARAH INDONESIA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA DAN BERWAWASAN NASIONALIS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

This list was generated on Tue Jul 15 13:03:11 2025 WIB.