Eriyani, Heni (2022) ANALISIS KINERJA KEUANGAN MENGGUNAKAN METODE ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR FARMASI YANG TERDAFTAR DI INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA (ISSI) PERIODE 2016-2020. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Sulistyo, Agik Gigih (2022) ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM), GAYA HIDUP DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VIRTUAL MULTIPLAYER ONLINE BATTLE ARENA (MOBA) GAME ESPORT MOBILE LEGEND. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Anggraeni, Monika (2022) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, CITRA MEREK DAN KONTEN PEMASARAN INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI TOKO ONLINE CROWNHANDYCRAFT. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Mustamu, Franky (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, COUNTRY OF ORIGIN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE KOREA ‘NACIFIC’. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Saputra, Candra (2022) PENGARUH DIRECTMARKETING, GAYA HIDUP DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP SEPATU GROSIR PRATIWI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Zuhdi, Abdurrahman Zufar (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DESSERT BOX PADA BITTERSWEET BY NAJLA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Mawadah, Reganis Illahi (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, E-SERVQUAL, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN LAYANAN APLIKASI BANK DIGITAL JENIUS DARI BTPN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Aisyah, Nur (2022) PENGARUH ENDORSER, DAYA TARIK IKLAN DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK DI MARKETPLACE SHOPEE. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Putri, Adinda Permata (2022) PENGARUH GREEN PERCEIVED VALUE, GREEN PERCEIVED QUALITY, BRAND AWARENESS TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PRODUK THE BODY SHOP. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Wulandari, Betrin (2022) PENGARUH KOMPENSASI, STRES KERJA DAN KOMUNIKASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PERUSAHAAN JASA OUTSOURCING PT TELMARK INTEGRASI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Putri, Ade Arianti (2022) PENGARUH LIFESTYLE, BRAND IMAGE, BRAND LIKING, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BOBATIME INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Aryanti.K, Sylvi (2022) PENGARUH SERVICE QUALITY, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI SEPASAR.ID. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Andriyani, Dewi (2022) PENGARUH SIKAP KERJA, KETERIKATAN KARYAWAN, KARAKTERISTIK PEKERJAAN DAN DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA DAN DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA CV. KAIROS VICTOR KREASINDO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Mardiyah, Nurul Karimatun (2022) Pengaruh Harga, Promosi, Citra Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Klinik Kecantikan Naavagreen Di Yogyakarta. Naskah Publikasi Program Studi Akuntansi.
Riki, Riki (2021) ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN (SERVICE QUALITY) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE “GRABCAR” DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Sinaga, Roynaldo (2021) Analisis Pengaruh Cash Position, Firm Size, Sales Growth, Ownership, Dan Return On Asset Terhadap Dividend Payout Ratio Pada Perusahaan Manufaktur Subsektor Barang Konsumsi (Consumer Goods) Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2020. Naskah Publikasi Program Studi Manajemen.
Metria, Bulanda (2021) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OSTEOCARE DI PT VITABIOTICS UTAMA INDONESIA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Mustikaningrum, Listya (2021) PENGARUH BRAND TRUST, COUNTRY OF ORIGIN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SNEAKERS WAKAI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Pratomo, Fransiskus Assisi Narantaka (2021) PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KOPERASI SIMPAN PINJAM MEKAR ADI LESTARI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Almasrumi, Saifullah (2021) PENGARUH E-SERVQUAL TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVERNING PADA PENGGUNA E-PAYMENT OVO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Siswanto, Irvan Kusumo (2021) PENGARUH E-TRUST, INFORMATION QUALITY, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKOPEDIA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Wulandari, Kiki (2021) PENGARUH EMPLOYEE ENGAGEMENT, KEMAMPUAN KERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI BADAN PUSAT STATISTIK (BPS) KABUPATEN MAGELANG SKRIPSI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Widiastuti, Deby (2021) PENGARUH HALLYU WAVE, BRAND AMBASSADOR DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MIE SEDAAP KOREAN SPICY CHICKEN & SOUP. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Siregar, Thoha Hendrawan (2021) PENGARUH KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MAHASISWA YOGYAKARTA MELALUI MEDIA APLIKASI WHATSAPP. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Yunisa, Cici (2021) PENGARUH KOMPETENSI, PENGALAMAN KERJA DAN PENEMPATAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV. ANDI OFFSET SLEMAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Fidia, Hilma Nur (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK (E-SERVICE QUALITY) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BISNIS JASA TRANSPORTASI GOJEK. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Herlambang, Fajar Mujahid (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SEPATU COMPASS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Sinaga, Roynaldo (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN XL FIBER HOME DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Pratama, Ari (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA BRIO SATYA DI PT. HONDA TUNAS JAYA MAGELANG. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Subandi, Ade Triya Lukman (2021) PENGARUH PROMOSI, PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO SERBA SINGER MESIN JAHIT DI KARTASURA, SUKOHARJO, JAWA TENGAH. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Siregar, Thoha Hendrawan (2021) Pengaruh Kemudahan, Kepercayaan, Dan Keamanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mahasiswa Melalui Media Aplikasi Whatsapp. Naskah Publikasi Program Studi Akuntansi.
Wardhani, Yulia Kusuma (2020) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS PADA KANTOR MASKAPAI GARUDA INDONESIA ROYAL AMBARRUKMO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.
Dayanti, Chris (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Mardiyah, Nurul Karimatun (2020) PENGARUH HARGA, PROMOSI, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN NAAVAGREEN DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Putri, Septi Purnama (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, PRICE DISCOUNT, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN SHOPPING EMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MARKETPLACE SHOPEE. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Yusdani, M. Farkhan (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE BEKAS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Indriastuti, Nurul Ari (2020) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN YOUTUBE, COUNTRY OF ORIGIN, DISCOUNT, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK NATURE REPUBLIC. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Intern, Nurani (2020) PENGARUH GAYA HIDUP, DAYA TARIK PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PADA PENGGUNA APLIKASI OVO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Mulyawati, Estik (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT RAJAWALI NUSINDO CABANG YOGYAKATA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Putri, Deliana Tamara (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN TRADISIONAL TAMAN SARI SOLO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Saraswati, Yuni (2020) PENGARUH PRODUK RAMAH LINGKUNGAN THE BODY SHOP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Alfiana, Devi (2020) Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Online Shopee. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Tamara, Deliana (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Tradisional Taman Sari Solo. Naskah Publikasi Program Studi Manajemen.
Lois, Fransisca Tiara (2019) PENGARUH DISCOUNT PRICE, IN-STORE DISPLAY, PERSONAL SELLING, DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PEMBELIAN MATRIX SUPER PLAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Gupitasari, Nurma (2019) ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA LAYANAN APLIKASI MOBILE “KAI ACCESS”. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Tunarto, Andri (2019) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ORIGINAL MEREK ADIDAS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Nuraeni, Puput (2019) PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA TOKO ONLINE SORABEL.COM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Prastyawan, Eddy (2019) PENGARUH PENDIDIKAN DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT VADS INDONESIA CABANG YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Septiyandana, Wahyu (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PEMASANGAN ATAP RANGKA BAJA RINGAN ANDANA TRUSINDO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Koyo, Aan Rahmad (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK NUSA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Erliana, Christina Ika (2019) PENGARUH PRICE DISCOUNT dan BONUS PACK MINUMAN COCA-COLA TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Rizki, Baiti (2019) PENGARUH SELF ESTEEM, SELF EFFICACY DAN LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT SATU SUARA INDONESIA CABANG YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Ramdani, Abdi (2017) ANALISIS PENGARUH KEMENARIKAN DESAIN WEBSITE, KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN, KEAMANAN, DAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Damayanti, Rezky (2017) ANALISIS KINERJA KEUANGAN PT. ANGKASA PURA I (PERSERO) MAKASSAR DENGAN MENGGUNAKAN RASIO LIKUIDITAS, PROFITABILITAS DAN SOLVABILITAS (PERIODE 2009-2012). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Sasi, Susi (2017) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA “GRISSEE COFFEE & RESTO”. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.
Nugroho, Andri Wahyu (2017) PENGARUH LIKUIDITAS DAN PROFITABILITAS TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2013-2015. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.