Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul Artikel : Pengembangan LKS Berbasis Etnomatematika Untuk Meningkatkan Kreativitas Dan Prestasi Belajar Siswa SMP

Khuzaini, Nanang and Nurjanah, Ma’ani (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul Artikel : Pengembangan LKS Berbasis Etnomatematika Untuk Meningkatkan Kreativitas Dan Prestasi Belajar Siswa SMP. Other. Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

[img] Text (Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah)
Peer Review 3.pdf

Download (603kB)
Official URL: http://jurnal.umb.ac.id/index.php/math/article/vie...

Abstract

Peer review ini membahas review artikel atas nama Nanang Khuzaini dan Ma’ani Nurjanah dengan judul "Pengembangan LKS Berbasis Etnomatematika Untuk Meningkatkan Kreativitas Dan Prestasi Belajar Siswa SMP" yang dipublikasikan pada jurnal Math-UMB.EDU Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Bengkulu E-ISSN : 2715-4912 ; P-ISSN : 2339-2754

Item Type: Monograph (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi Pendidikan Matematika
Depositing User: Biro Administrasi, Umum dan Keuangan UMBY
Date Deposited: 11 Nov 2020 04:58
Last Modified: 11 Nov 2020 04:58
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/9300

Actions (login required)

View Item View Item