Items where Subject is "L Education > L Education (General)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 283.

A

Afiati, Nikmah Sofia (2018) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau Peer Review Kualitas Kehidupan Sekolah dan Disiplin Pada Santri Asrama Pondok Pesantren. Technical Report. Universitas Mercu Buana Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Afiati, Nikmah Sofia (2018) Hasil penilaian sejawat sebidang atau peer review Kualitas Kehidupan Sekolah dan Disiplin pada Santri Asrama Pondok Pesantren. Technical Report. Fakultas Psikologi Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Ake Lindahl, Lars (2016) LINIER AND CONVEX OPTIMIZATION. bookboon. ISBN 978-87-403-1383-3

AlAyubi, Sholahuddin (2017) PENERAPAN QUALITY OF SERVICE (QOS) PADA BANDWIDTH ISP MENGGUNAKAN METODE HIERARCHICAL TOKEN BUCKET. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Alderman, M. Kay (2004) MOTIVATION FOR ACHIEVEMENT. Lawrence Erlbaum Assosiates, Publisher, Mahwah, New Jersey London. ISBN 0-8058-4309-4

Ambarwati, Nur (2017) IMPROVING STUDENTS' READING COMPREHENSION THROUGH COLLABORATIVE STRATEGIC READING (CSR). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Ambarwati, Nur (2017) IMPROVING STUDENTS' READING COMPREHENSION THROUGH COLLABORATIVE STRATEGIC READING (CSR). Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Bahasa Inggris.

Anggarawati, Novi (2017) PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENTS TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Anggarawati, Novi (2017) PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENTS TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Anggraeny, Reni (2018) AN ILLOCUTIONARY ACTS MISUNDERSTOOD BY CAITLIN (A Girl with Asperger Syndrome) IN “MOCKINGBIRD” NOVEL. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Angraini, Yenny (2019) HUBUNGAN ANTARA PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT DENGAN WORK ENGAGEMENT PADA GURU SEKOLAH LUAR BIASA NEGERI 1 BANTUL (SLBN 1) YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Anita, Ana (2017) PENGARUH METODE INDEX CARD MATCH (MENCARI PASANGAN KARTU) TERHADAP KEAKTIFAN SISWA DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS VIII SMPN 1 SEYEGAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Anita, Ana (2017) PENGARUH METODE INDEX CARD MATCH (MENCARI PASANGAN KARTU) TERHADAP KEAKTIFAN SISWA DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS VIII SMPN 1 SEYEGAN. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Antonius Tri, Wibowo (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau Peer Review Karya Ilimah: Jurnal Ilmiah. Judul karyA ilmiah: Psysical condition and heart rate rest of yogyakarta rugby pon team players during the Covid-19 pandemic. University Mercu Buana of Yogyakarta.

Apriliana, Siska Dewi (2017) PENGARUH PENDEKATAN OPEN ENDED DAN MODEL BERMAIN PERAN TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DIKELAS VIII SMPN 1 SEYEGAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Apriliana, Siska Dewi (2017) PENGARUH PENDEKATAN OPEN ENDED DAN MODEL BERMAIN PERAN TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DIKELAS VIII SMPN 1 SEYEGAN. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Arends, Richard I (2012) LEARNING TO TEACH. McGraw-Hill Companies, Central Connecticut State University. ISBN 978-0-07-802432-0

Arianti, Siti (2018) DESIGNING TECHNOLOGY-BASED MEDIA FOR ASSESSING NINTH GRADERS’ HIGH ORDER THINKING SKILLS (HOTS). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Arifianto, Nurul (2017) SISTEM PENILAIAN GURU TELADAN MENGGUNAKAN METODE WEIGHTED PRODUCT (WP). Naskah Publikasi Prodi Sistem Informasi.

Arifin, Ahmad Haris (2017) PENGEMBANGAN TUTORIAL BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS KELAS VII SMP NEGERI 1 SEDAYU. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Asthari, Svendriyati (2018) ANALYSIS OF AVOIDABLE SCORE MARK-UP IN ENGLISH ASSESSMENT IN SENIOR SECONDARY SCHOOL (A CASE STUDY CONDUCTED AT SMAN 1 TELADAN YOGYAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Astiti, Ni Putu Gian (2018) HUBUNGAN ANTARA POLA ASUH PERMISIF ORANG TUA DENGAN PROKRASTINASI AKADEMIK PADA SISWA SMA N 3 BANTUL. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Astiti, Ni Putu Gian (2018) Hubungan Antara Pola Asuh Permisif Orang Tua Dengan Prokrastinasi Akademik Pada Siswa Sma N 3 Bantul. Naskah Publikasi Program Studi Psikologi.

Astuti, Ani Yuli (2019) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DENGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA DI KELAS VII SMP N 2 NANGGULAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Astuti, Ani Yuli (2019) Perbandingan Model Pembelajaran Berbasis Proyek Dengan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Ditinjau Dari Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Di Kelas Vii Smp N 2 Nanggulan. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Astuti, Niki (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN MODEL-ELICITING ACTIVITIES (MEAs) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 PAJANGAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Astuti, Niki (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN MODEL-ELICITING ACTIVITIES (MEAs) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 PAJANGAN. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Astuti, Risma Indri (2017) UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK PADA MATERI BANGUN RUANG. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Astuti, Risma Indri (2017) UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA DENGAN MODEL TALKING STICK PADA MATERI BANGUN RUANG. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Ate, Hendrikus Mikku (2019) Pengaruh Mathematics Self Efficacy Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas Viii A Smp Pgri Kasihan. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

anggraeni, alfi (2018) IMPROVING THE STUDENTS’ MORAL VALUE BY USING STORY COMPLETION IN INTEGRATED SKILLS OF LISTENING AND SPEAKING. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

B

Bagus, Taufik (2019) PENGEMBANGAN PROGRAM MICROSOFT OFFICE POWER POINT BERBASIS ANDROID UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII SMP DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Bagus, Taufik (2019) Pengembangan Program Microsoft Office Power Point Berbasis Android Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas Vii Smp Dengan Menggunakan Pendekatan Kontekstual. Naskah Publikasi Program Studi Matematiika.

Bahy, Edigius Frederik (2017) PENGARUH RASA TAKUT DAN TIDAK PERCAYA DIRI SISWA DALAM BELAJAR DI SMP SE-KECAMATAN WITIHAMA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Bahy, Edigius Frederik PENGARUH RASA TAKUT DAN TIDAK PERCAYA DIRI SISWA DALAM BELAJAR MATEMATIKA DI SMP SE-KECAMATAN WITIHAMA. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Baiq, Swari Arini Octavia PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY-TWO STRAY (TS-TS) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MATERI POKOK BAHASAN ARITMATIKA SOSIAL KELAS VII A SMPN 2 GODEAN. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Baiq, Swari Arini Octavia (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY-TWO STRAY (TS-TS) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MATERI POKOK BAHASAN ARITMATIKA SOSIAL KELAS VII A SMPN 2 GODEAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Baiti, Rizki Diah (2017) HUBUNGAN ANTARA CAREER SELF-EFFICACY DENGAN KESIAPAN KERJA PADA MAHASISWA SEMESTER AKHIR. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Bawono, Andhika Dian (2017) KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MEDIA TRIBUN YOGYA (Studi Deskriptif Pada Surat Kabar Harian Tribun Jogja dalam Membangun Brand Image di Masyarakat Yogyakarta Tahun 2014). Naskah Publikasi Prodi Ilmu Komunikasi.

Bawono, Andhika Dian (2017) KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MEDIA TRIBUN YOGYA (Studi Deskriptif Pada Surat Kabar Harian Tribun Jogja dalam Membangun Brand Image di Masyarakat Yogyakarta Tahun 2014). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Berek, Yohanes Sarmento (2018) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION GO A ROUND (INVESTIGASI KELOMPOK) TERHADAP PRESTASI DAN MINAT BELAJAR SISWA DI SMA NEGERI 1 IMOGIRI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Bili, Maria Gaudensiana (2018) PENINGKATAN KEDISIPLINAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN CREATIVE PROBLEM SILVING (CPS) PADA SISWA KELAS XI SMA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Binawan, Heribertus (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Feminism As Seen in Juana, the Secondary Character in John Steinbeck's The Pearl. Technical Report. English Education Study Program, Faculty of Teacher Training and Education Mercu Buana University of Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Binawan, Heribertus (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review : Jurnal Ilmiah : Feminism As Seen in Juana, the Secondary Character in John Steinbeck's The Pearl. Technical Report. English Education Study Program, Faculty of Teacher Training and Education Mercu Buana University of Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

C

Chozali, Nawan Allex (2017) AN ANALYSIS OF SECONDARY SCHOOL ENGLISH TEACHERS' PROBLEM IN DESIGNING LESSON PLAN BASED ON THE 2013 CURICULUM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Chozali, Nawan Allex (2017) AN ANALYSIS OF SECONDARY SCHOOL ENGLISH TEACHERS' PROBLEM IN DESIGNING LESSON PLAN BASED ON THE 2013 CURICULUM. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris.

Corral, Michael (2009) TRIGONOMETRY. University of California at Berkeley, California.

Crawford, Michael L (2001) TEACHING CONTEXTUALLY. CCI Publishing, Inc, Waco, Texas. ISBN 1-57837-321-2

Cunningsworth, Alan (1995) CHOOSING YOUR COURSEBOOK. Macmillan, United Kingdom. ISBN 0 435 240587

D

Datta, Sandra Clarissa Umbu (2017) STUDI KORELASI PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN GAME ONLINE TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA-SISWI DI SMPK TUNAS BANGSA KUPANG TAHUN AJARAN 2016/2017. Naskah Publikasi Prodi Ilmu Komunikasi.

Datta, Sandra Clarissa Umbu (2017) STUDI KORELASI PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN GAME ONLINE TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA-SISWI DI SMPK TUNAS BANGSA KUPANG TAHUN AJARAN 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

David, Darling (2004) THE UNIVERSAL BOOK OF MATHEMATICS. by John Wiley & Sons, Inc., Hoboken, New Jersey. ISBN 978-1-118-11776-7

Dewi, Nurani Sinta (2019) PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PADA SISWA SLOW LEARNER. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Dewi, Rima Kusuma (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIGA GAME MATH CHALLENGE BERBASIS ANDROID PADA POKOK BAHASAN BANGUN DATAR DENGAN PENDEKATAN ETNOMATEMATIKA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Dewi, Rima Kusuma (2019) Pengembangan Media Pembelajaran Matematiga Game Math Challenge Berbasis Android Pada Pokok Bahasan Bangun Datar Dengan Pendekatan Etnomatematika. Naskah Publikasi Program Studi Matematiika.

Dharmayanti, Paramitha (2013) THE EFFECT OF MODIFIED COLLABORATIVE STRATEGIC READING AND VOCABULARY MASTERY ON THE READING COMPETENCY OF THE SECOND SEMESTER STUDENTS OF ENGLISH EDUCATION STUDY PROGRAM OF MAHASARASWATI DENPASAR UNIVERSITY. e-Journal Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha, Singaraja.

Diana, Wafiroh (2019) PORTRAYING ON THE ENGLISH TEACHERS’ PROBLEM IN DESIGNING FORMATIVE ASSESSMENT BASED ON THE 2013 CURRICULUM ( A Descriptive Qualitative Research Conducted at Secondary School in Sleman Regency). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Dwiyan, Evan Nata (2017) SISTEM PAKAR UNTUK MENENTUKAN GAYA BELAJAR SESEORANG MENGGUNAKAN METODE FUZZY MADM DENGAN PENGEMBANGAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Dwiyan, Evan Nata (2017) SISTEM PAKAR UNTUK MENENTUKAN GAYA BELAJAR SESEORANG MENGGUNAKAN METODE FUZZY MADM DENGAN PENGEMBANGAN. Naskah Publikasi Prodi Sistem Informasi.

E

Ekasari, Neti (2018) PERBANDINGAN KEEFEKTIFAN PENDEKATAN BERBASIS MASALAH DAN PENDEKATAN SAINTIFIK DITINJAU DARI HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMA KELAS X. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

F

Falaahudin, Ardhika and Admaja, Ayub Tatya and Iwandana, Dody Tri (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul Karya Ilmiah (Artikel):Level of physical fitnees taekwondo UKM students. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Mercu Buana Yogyakarta, Yogyakarta.

Falaahudin, Ardika (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul karya ilmiah(artikel): Hubungan Kekuatan Otot lengan Terhadap Prestasi Renag Gaya Crawl 25 Meter. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Mercu Buana Yogyakarta, Yogyakarta.

Fathimah, Andita Nur (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA ELICITING ACTIVITIES UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 3 GODEAN PADA MATERI SEGITIGA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Fathimah, Andita Nur (2019) Penerapan Model Pembelajaran Matematika Eliciting Activities Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas Vii Di Smp Negeri 3 Godean Pada Materi Segitiga. Naskah Publikasi Program Studi Matematiika.

Fay, Ido Adna (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TIPE PICTORIAL RIDDLE TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Fay, Ido Adna (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Tipe Pictorial Riddle Terhadap Prestasi Belajar Matematika. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

G

Gardner, Martin (2001) THE COLOSSAL BOOK OF MATHEMATICS. W.W.Norton & Company, New York, London. ISBN 0-392-02023-1

Goldblatt, Joe (2002) SPECIAL EVENTS. John Wiley & Sons, Inc.

Gould, Howard (2015) DATABASE DESIGN AND IMPLEMENTATION. Bookboon.

Gufron, Muhammad (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAKE AND GIVE DISERTAI DENGAN METODE GALLERY OF LEARNING TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP N 4 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Gufron, Muhammad (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Take And Give Disertai Dengan Metode Gallery Of Learning Terhadap Minat Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Vii Smp N 4 Yogyakarta. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Gulo, W (2000) METODOLOGI PENELITIAN. Grasindo, Jakarta. ISBN 9789796956456

Guntari, Scania Esti (2017) KEEFEKTIFAN PENDEKATAN BELAJAR SAVI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP TEOREMA PYTHAGORAS KELAS VIII SMP EKAKAPTI KARANGMOJO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Guntari, Scania Esti KEEFEKTIFAN PENDEKATAN BELAJAR SAVI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP TEOREMA PYTHAGORAS KELAS VIII SMP EKAKAPTI KARANGMOJO. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Gusrani, Indah Rahmanesa (2019) PSIKOLOGI KOMUNIKASI DALAM PENGGUNAAN SMARTPHONE PADA MINAT BELAJAR SISWA KELAS 6 DI SD N 09 PASAMAN Kec. PASAMAN, Kab. PASAMAN BARAT SUMATERA BARAT TAHUN 2019. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Gusrani, Indah Rahmanesa (2019) Psikologi Komunikasi Dalam Penggunaan Smartphone Pada Minat Belajar Siswa Kelas 6 Di Sd N 09 Pasaman Kec. Pasaman, Kab. Pasaman Barat Sumatera Barat Tahun 2019. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

Gusti, Diesty Ayu Restuning (2017) MARKETING COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DI THE ROYALE KRAKATAU HOTEL. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Gute, Aludin (2017) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 DENGAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA POKOK BAHASAN LINGKARAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Gute, Aludin (2017) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 DENGAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA POKOK BAHASAN LINGKARAN. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

H

Hadija, Hadija (2019) KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN MATEMATIKA NALARIA REALISTIC TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Hadija, Hadija (2019) Keefektifan Metode Pembelajaran Matematika Nalaria Realistic Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Dan Motivasi Belajar Siswa. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Hakim, Ihsanul (2017) PENGARUH UMUR POTONG TERHADAP PRODUKSI KARKAS DAN KUALITAS FISIK DAGING BURUNG PUYUH JANTAN. Skripsi thesis, Universitas Mecu Buana Yogyakarta.

Hamid, Hilda (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW). Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.

Hamid, Hilda (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW). Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Hardiansyah, Afrizal (2017) SISTEM PAKAR TES BAKAT PADA REMAJA DENGAN METODE TOPSIS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Hardiansyah, Afrizal (2017) SISTEM PAKAR TES BAKAT PADA REMAJA DENGAN METODE TOPSIS. Naskah Publikasi Prodi Sistem Informasi.

Hardiansyah, Afrizal (2017) SISTEM PAKAR TES BAKAT PADA REMAJA DENGAN METODE TOPSIS. Naskah Publikasi Prodi Sistem Informasi.

Harmer, Jeremy (2007) HOW TO TEACH ENGLISH. Pearson Education Limited, Englad. ISBN 978-1-4058-4774-2

Hasni, Muslimah (2017) PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS)UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Hasni, Muslimah PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS)UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP. Naskah Publikasi Program Studi Matematika.

Hermayawati, Hermayawati (2020) Bukti Korespondensi Jurnal Ilmiah : International Journal for Innovation Education and Research (IJIER) : Designing a Supplementary Reading Using Cultural Language Learning Approach (CLLA). Other. Pendidikan Bahasa Inggris, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMBY.

Hermayawati, Hermayawati (2020) Bukti Korespondensi Jurnal Ilmiah : International Journal of Education and Research (IJER) : Analysis on the Advanced Learners’ English for Specific Purposes Learning Using Video Blog. Other. Pendidikan Bahasa Inggris, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMBY.

Hermayawati, Hermayawati (2020) Bukti Korespondensi Jurnal Ilmiah : International Journal of Learning, Teaching and Educational Research : Teachers’ Efforts in Understanding the Factual, Conceptual, Procedural and Metacognitive Assessment Using the Revised 2013 Curriculum. Other. Pendidikan Bahasa Inggris, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMBY.

Hermayawati, Hermayawati (2014) Designing English Training Materials For Culinary Services (A Developmental Research Conducted At Yogyakarta Palace South Square). In: 3Td ELTLT CONFERENCE PROCEEDINGS. Faculty of Languages and Arts, Semarang, pp. 373-384. ISBN 978-602-19638-8-3

Hermayawati, Hermayawati (2014) Designing Needs Analysis-Based English Training Materials For Tourist Drivers As A Means Of Transportation Service In Yogyakarta. In: The 61st TEFLIN lntemational Conference. ENGLISH EDUCATION DEPARTMENT TEACHER TRAINING AND EDUCATION FACULTY SEBELAS MARET UNIVERSITY, Solo, pp. 108-111. ISBN 978-602-14018-1-1

Hermayawati, Hermayawati (2018) Do The English Teachers Understand The 2013 Curriculum? In: Prosiding Konferensi Pendidikan Nasional “Penguatan Karakter Bangsa Melalui Inovasi Pendidikan di Era Digital”. University of Mercu Buana Yogyakarta, Yogyakarta, pp. 40-49. ISBN 2654-8607

Hermayawati, Hermayawati (2014) Embedding Cultural And Moral Values In Elt Through Cultural Language Learning Approach (CLLA). In: cross Cultural Understanding Seminar and Conference held by PPS-ADD. Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta, Indonesia, pp. 91-96.

Hermayawati, Hermayawati (2018) Guru Berkualitas Menuju Indonesia Cerdas. In: Prosiding Konferensi Pendidikan Nasional 'Penguatan Karakter Bangsa melalui lnovasi Pendidikan di Era Digital'. Universitas Mercu Buana Yogyakarta, Yogyakarta, pp. 6-14. ISBN 2654-8607

Hermayawati, Hermayawati (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Buku. Judul : Course Book : English for Domestic Migrant Worker Candindates. Other. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Hermayawati, Hermayawati (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Buku. Judul : Research in English Language Teaching : Theory and Sample Study. Other. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Hermayawati, Hermayawati (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Buku. Judul : Teacher Book : English for Domestic Migrant Worker Candindates. Other. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Hermayawati, Hermayawati (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul : The 2013 Curriculum Based Syllabus for Senior Highschool's English Extracurricular Program. Other. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Hermayawati, Hermayawati (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul : Analysis on the Advanced Learners’ English for Specific Purposes Learning Using Video Blog. Other. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Hermayawati, Hermayawati (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul : Designing English Learning Interactive Multimedia Based On The 2013 Curriculum. Other. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Hermayawati, Hermayawati (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul : Designing a Supplementary Reading Using Cultural Language Learning Approach (CLLA). Other. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Hermayawati, Hermayawati (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul : Exploring Integrated Language in Use for Undergraduate English Learners through Wayang Stories. Other. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Hermayawati, Hermayawati (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul : Functional English Design for Domestic Migrant Workers. Other. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Hermayawati, Hermayawati (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul : Improving Students’ Reading Skill By Using Quantum Learning. Other. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Hermayawati, Hermayawati (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul : Self-Assessment on Integrated Listening-Writing Skills for Human Puppets Preservation. Other. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Hermayawati, Hermayawati (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul : Teachers’ Efforts in Understanding the Factual, Conceptual, Procedural and Metacognitive Assessment Using the Revised 2013 Curriculum. Other. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Hermayawati, Hermayawati (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul : The Effectiveness Of English Interactive Media In Teaching Writing (An Experimental Study Conducted For Eleventh Graders In SMA N 1 Sedayu, Bantul Yogyakarta). Other. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Hermayawati, Hermayawati (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul Artikel : Improving Students'Listening Competence by Using Contextual Teaching and Learning. Other. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Hermayawati, Hermayawati (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Prosiding. Judul : Analysis On The English Teachers Understanding In Implementing The 2013 Curriculum. Other. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Hermayawati, Hermayawati (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Prosiding. Judul : Designing English Training Materials For Culinary Services (A Developmental Research Conducted At Yogyakarta Palace South Square). Other. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Hermayawati, Hermayawati (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Prosiding. Judul : Designing Needs Analysis-Based English Training Materials For Tourist Drivers As A Means Of Transportation Service In Yogyakarta. Other. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Hermayawati, Hermayawati (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Prosiding. Judul : Do the English Teachers Understand the 2013 Curriculum? Other. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Hermayawati, Hermayawati (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Prosiding. Judul : E-Assessment Design For Junior High School. Other. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Hermayawati, Hermayawati (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Prosiding. Judul : Embedding Cultural And Moral Values In Elt Through Cultural Language Learning Approach (Clla). Other. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Hermayawati, Hermayawati (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Prosiding. Judul : Guru Berkualitas Menuju Indonesia Cerdas. Other. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Hermayawati, Hermayawati (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Prosiding. Judul : Local Culture Conservation through English Training Design for Hawkers to Improve Communicative Services for Foreign Tourists Visiting Yogyakarta. Other. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Hermayawati, Hermayawati (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Prosiding. Judul : Score Mark-Up In English Assessment. Other. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Hermayawati, Hermayawati (2017) LAPORAN PENELITIAN MANDIRI : ANALISIS PENERAPAN PENDEKATANTASK-BASED LANGUAGE TEACHING PADA MATA KULIAH ACADEMIC WRITING (Penelitian Tindakan pada Prodi PBI FKIP Universitas Mercu Buana Yogyakarta). Laporan Penelitian. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Yogyakarta.

Hermayawati, Hermayawati (2017) Laporan Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat Dana Mandiri : Pendampingan Kelompok Layanan Komunikatif Wisata Konservasi Penyu Pantai Goa Cemara Desa Patihan Gadingsari, Sanden, Bantul. Laporan Penelitian. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Yogyakarta.

Hermayawati, Hermayawati (2019) Laporan Akhir Program Pengabdian Kepada Masyarakat : Dana UMBY Pkm Aktivasi Kemampuan Berbahasa Inggris Lisan Komunitas Pedagang Pasar Beringharjo Yogyakarta. Laporan Penelitian. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Yogyakarta.

Hermayawati, Hermayawati (2018) Laporan Akhir: Penelitian Dasar Unggulan Perguruan Tinggi Analisis Hasil Penerapan Pembelajaran Bahasa Inggris Tingkat Lanjut Menggunakan Vlog Dan Hots (Studi Kasus Pada Jurusan Agroteknologi FAI UMB Yogyakarta). Laporan Penelitian. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Yogyakarta.

Hermayawati, Hermayawati (2015) Local Culture Conservation through English Training Design for Hawkers to Improve Communicative Services for Foreign Tourists Visiting Yogyakarta. In: The 62nd TEFLIN International Conference 2015. Facufty of Letters and Cufture in collaboration with Udayana University Post Graduate study Program, Denpasar, pp. 211-220.

Hermayawati, Hermayawati (2018) Score Mark-up In English Assessment. In: Prosiding Konferensi Pendidikan Nasional “Penguatan Karakter Bangsa Melalui Inovasi Pendidikan di Era Digital”. University of Mecu Buana Yogyakarta, Yogyakarta, pp. 58-66. ISBN 2654-8607

Hermayawati, Hermayawati and Arini, Restu (2017) LAPORAN PENELITIAN TERAPAN : ANALISIS KESULITAN GURU DALAM MELAKSANAKAN KURIKULUM 2013 (K-13) (Penelitian Studi Kasus Multisitus di sekolah menengah di Seyegan, Sedayu dan Kota Yogyakarta). Laporan Penelitian. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Yogyakarta.

Hermayawati, Hermayawati and Arini, Restu (2014) Laporan Akhir : Program Ipteks Bagi Masyarakat (IBM) Ibm Desa Wisata Pantai Goa Cemara Untuk Layanan Wisata Mancanegara. Laporan Penelitian. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Yogyakarta.

Hermayawati, Hermayawati and Harianto, Setijadi (2015) Laporan Penelitian : Hibah Bersaing Perguruan Tinggi Pelestarian Budaya Jawa Melalui Desain Buku Bahasa Inggris Untuk Pelaku Wisata Mancanegara Kota Yogyakarta. Laporan Penelitian. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Yogyakarta.

Hermayawati, Hermayawati and Hartati, Elysa (2019) Laporan Akhir Penelitian Terapan Unggulan Perguruan Tinggi Self-Assessment Pada Pembelajaran Writing Menggunakan Integrated Cutural Language Learning Approach, Blended Learning Dan High Order Thinking Skills Untuk Preservasi Wayang Orang. Laporan Penelitian. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Yogyakarta.

Hermayawati, Hermayawati and Hartati, Elysa Laporan Akhir Program Kemitraan Masyarakat (PKM): PKM Kelompok Pengrajin Blangkon Dan Replika Bregada Bugis Di Desa Bugisan, Patangpuluhan, Wirobrajan, D.I. Yogyakarta Sebagai Upaya Internasionalisasi Produk Budaya Melalui Pelatihan Bahasa Inggris Komunikatif. Laporan Penelitian. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Yogyakarta.

Hermayawati, Hermayawati and Hidayat, Syaiful Rohman (2016) Designing English Learning Interactive Multimedia Based On The 2013 Curriculum. JELE Journal of English Language and Education, 2 (1). pp. 55-64. ISSN 2541 -6421 (on-line)

Hermayawati, Hermayawati and Pitriyani, Endah (2017) Laporan Program Pengabdian Kepada Masyarakat Dana UMBY : Pendampingan Kelompok Pedagang Cenderamata Malioboro Untuk Penyediaan Layanan Komunikatif Wisatawan Mancanegara. Laporan Penelitian. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Yogyakarta.

Hidayat, Taufik (2019) DESIGNING AN ENGLISH SPEAKING POCKET BOOK FOR TRADERS IN PLAOSAN TEMPLE (A Research and Development Conducted in Plaosan Temple). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

I

Ipaenin, Hariyati (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Ipaenin, Hariyati (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Pemahaman Konsep Siswa. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Istijabah, Istijabah (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN METODE GUIDED TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN PENALARAN ADAPTIF SISWA SMP. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Istijabah, Istijabah (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN METODE GUIDED TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN PENALARAN ADAPTIF SISWA SMP. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Ita Lestari, Margareta (2017) PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI IMPLEMENTASI METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) PADA SISWA SMP NEGERI 2 GODEAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Ita Lestari, Margareta (2017) PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI IMPLEMENTASI METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) PADA SISWA SMP NEGERI 2 GODEAN. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

J

Jawu Tema, Paskalis (2017) PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN PRESTASI BELAJAR SISWA DENGAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK PADA SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 1 SEYEGAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Jawu Tema, Paskalis (2017) PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN PRESTASI BELAJAR SISWA DENGAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK PADA SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 1 SEYEGAN. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Jaya, Andara Putra (2019) HUBUNGAN ANTARA KONFORMITAS TERHADAP TEMAN SEBAYA DENGAN MINAT MEMILIH JURUSAN DI PERGURUAN TINGGI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

K

Kara, Burcin Merve (2018) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH OLEH GURU MATEMATIKA TERHADAP SISWA SMP KELAS VII KESATUAN BANGSA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Kaye, Richard (2007) THE MATHEMATICS OF LOGIC. Cambridge University Press, United States of America. ISBN 0-511-34273-X

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (2020) PERATURAN MENTERI PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN REPUBLIK INDONESIA NOMOR 5 TAHUN 2020 TENTANG AKREDITASI PROGRAM STUDI DAN PERGURUAN TINGGI. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Jakarta.

Kenneth, Kuttler and Ventus, Publishing aps (2012) LINEAR ALGEBRA II SPECTRAL THEORY AND ABSTRACK VECTOR SPACES. BookBon. ISBN 978-87-403-0241-7

Khusna, Ulfi Nahdhiyatul (2017) PERBANDINGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DITINJAU DARI PRESTASI DAN MINAT BELAJAR SISWA KELAS VIII SMPN 2 GODEAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Khusna, Ulfi Nahdhiyatul (2017) PERBANDINGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DITINJAU DARI PRESTASI DAN MINAT BELAJAR SISWA KELAS VIII SMPN 2 GODEAN. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Khuzaini, Nanang and Nurjanah, Ma’ani (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul Artikel : Pengembangan LKS Berbasis Etnomatematika Untuk Meningkatkan Kreativitas Dan Prestasi Belajar Siswa SMP. Other. Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Khuzaini, Nanang and Rakhmi, Faiza Laela and Rumasoreng, Muhammad Irfan and Suswati, Suswati (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Prosiding. Judul Artikel : Efektivitas Pembelajaran Matematika Menggunakan Kotak Akar Pangkat Tiga Dengan Tipe Think Pair Share Ditinjau Dari Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa. Other. Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Kinayang, Paulina Gressya (2019) A COMPARISON ON PARENTING STYLES BETWEEN CORALINE’S TWO MOTHERS IN NEIL GAIMAN’S “CORALINE”. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Kinayang, Paulina Gressya (2019) A Comparison On Parenting Styles Between Coraline’s Two Mothers In Neil Gaiman’s “Coraline”. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris.

Konda, Jemris Bara Komala (2018) UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI DAN KEYAKINAN DIRI SISWA KELAS VII DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMP N 4 YOGYAKARTA DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Kurniawan, Luky and Farozin, Muh (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Journal of Learning Education and Counseling, 2 (1). pp. 46-51. ISSN ISSN Cetak 2622-8068, ISSN Online 2622-8076

Kurniawan Joni Prakosa, 13131031 (2019) USING WAYANG KULIT FOR IMPROVING STUDENTS’ SPEAKING SKILLS AND AWARENESS ON LOCAL WISDOM (Descriptive Qualitative Research conducted at The State Islamic Middle School of Kulon Progo). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Kurniawan Joni Prakosa, 13131031 (2019) Using Wayang Kulit For Improving Students’ Speaking Skills And Awareness On Local Wisdom (Descriptive Qualitative Research Conducted At The State Islamic Middle School Of Kulon Progo). Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris.

Kusmiati, Kusmiati (2018) AN ANALYSIS OF JUNIOR HIGH SCHOOL ENGLISH TEACHERS’ PROBLEM IN IMPLEMENTING THE 2013 CURRICULUM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Kusuma, Fariyani Eka (2013) PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI METODE PEMBELAJARAN MAKE A MATCH PADA SISWA KELAS VII SMP MA'ARIF 2 PONOROGO TAHUN PELAJARAN 2013/2014.

Kwok, Yue Kuen (2010) APPLIED COMPLEX VARIABLES FOR SCIENTISTS AND ENGINEERS. Cambridge University Press, Hong Kong University of Science and Technology. ISBN 978-0-511-77500-0

L

Laras, Palasara Brahmani (2019) Hasil penilaian sejawat sebidang atau peer review Komik Edukatif Tentang Dampak Pacaran Pada Remaja. Technical Report. Mbridge press, Yogyakarta.

Laras, Palasara Brahmani (2019) Hasil penilaian sejawat sebidang atau peer review Komik Edukatif Tentang Dampak Pacaran Pada Remaja. Technical Report. Mbridge press, Yogyakarta.

Laras, Palasara Brahmani (2019) Hasil penilaian sejawat sebidang atau peer review Studi Eksplorasi Penyebab Putus Sekolah pada Siswa-siswi Sekolah Dasar di Desa Srimartani Piyungan Bantul Yogyakarta. Technical Report. Program Studi Bimbingan dan Konseling Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Slamet Riyadi Surakarta, Surakarta.

Laras, Palasara Brahmani (2019) Hasil penilaian sejawat sebidang atau peer review Studi Eksplorasi Penyebab Putus Sekolah pada Siswa-siswi Sekolah Dasar di Desa Srimartani Piyungan Bantul Yogyakarta. Technical Report. Program Studi Bimbingan dan Konseling Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Slamet Riyadi Surakarta, Surakarta.

Lee, William W (2004) MULTIMEDIA BASED INSTRUCTIONAL DESIGN. jhon Willey and Sons, Inc, America. ISBN 0-7879-7069-7

Lolang, Enos (2013) ALJABAR ABSTRAK. UKI Toraja Press, Makale. ISBN 978-602-18328-3-7

M

Magi, Marwa (2019) SURVEI KEPUASAN SISWA TERHADAP GURU MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN KREATIVITAS DAN PENGUASAAN MATERI SPLDV. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Magi, Marwa (2019) Survei Kepuasan Siswa Terhadap Guru Matematika Ditinjau Dari Kemampuan Kreativitas Dan Penguasaan Materi Spldv. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Marfuati, Rifah (2019) HUBUNGAN KONSEP DIRI DAN PERSEPSI POLA ASUH AUTHORITATIVE DENGAN KEMANDIRIAN BELAJAR PADA SISWA. Tesis thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Marfuati, Rifah (2019) Hubungan Konsep Diri Dan Persepsi Pola Asuh Authoritative Dengan Kemandirian Belajar Pada Siswa. Naskah Publikasi Program Studi Magister Psikologi Sains.

Marhaeni, Nafida Hetty (2017) PENGARUH METODE BERPIKIR BERPASANGAN BERBAGI (THINK PAIR SHARE) PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA (STUDI EKSPERIMEN DI KELAS VIII SMP NEGERI 1 SEYEGAN). Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Marhaeni, Nafida Hetty (2017) PENGARUH METODE BERPIKIR BERPASANGAN BERBAGI (THINK PAIR SHARE)PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA (STUDI EKSPERIMEN DI KELAS VIII SMP NEGERI 1 SEYEGAN). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Minarti, Minarti (2018) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATEMATIKA BERBASIS PENDIDIKAN KARAKTER MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS5.5. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Mulyawati, Fenti Dwi (2017) DESIGNING A BILINGUAL COURSEBOOK FOR THE FIRST GRADERS OF ELEMENTARY SCHOOL. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Mulyawati, Fenti Dwi (2017) DESIGNING A BILINGUAL COURSEBOOK FOR THE FIRST GRADERS OF ELEMENTARY SCHOOL. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris.

Munir, Rinaldi (2010) MATEMATIKA DISKRIT. Informatika Bandung, Bandung. ISBN 9786028757079

Muntholib, Agus (2018) KEEFEKTIFAN PENDEKATAN SAINTIFIK DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VII SMP N 1 SEYEGAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Murtiningsih, Dyah (2017) HUBUNGAN ANTARA MINAT KERJA DENGAN KESIAPAN KERJA SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

N

Nugraeni, 0022017201 (2006) Pengaruh Ability and Effort, Intellectual Skills, Prestasi Selain Akuntansi, Motivasi dan Prestasi di SMP Terhadap Prestasi Siswa dalam Pelajaran Akuntansi SMA di Kota Yogyakarta. Aset, 8 (1). pp. 79-90. ISSN 1693-928x

Nurhani, Elysa (2017) DESIGNING SUPPLEMENTARY READING MATERIALS FOR THE SEVENTH GRADERS OF JUNIOR HIGH SCHOOL (A Developmental Research Conducted at SMP Negeri 1 Seyegan). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Nurhani, Elysa (2017) DESIGNING SUPPLEMENTARY READING MATERIALS FOR THE SEVENTH GRADERS OF JUNIOR HIGH SCHOOL (A Developmental Research Conducted at SMP Negeri 1 Seyegan). Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Bahasa Inggris.

Nurjanah, Ma’ani (2019) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Etnomatematika Untuk Meningkatkan Kreativitas Dan Prestasi Belajar Siswa Sekolah Menengah Pertama. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Nurtriana, Nanda Ade Ilma (2019) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN ETNOMATEMATIKA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMP. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Nurtriana, Nanda Ade Ilma (2019) Efektivitas Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Etnomatematika Terhadap Pemahaman Konsep Siswa Smp. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Nuryadi, Nuryadi (2019) Pendidikan Matematika Berbasis Etnomatematika Di Era 4.0. Seminar Nasional “Strategi & Implementasi Pendidikan Karakter Pada Era Revolusi Industri 4.0.

Nuryadi, Nuryadi (2018) Persamaan Diferensial Elementer. Penebara Media Pustaka. ISBN 978-602-5888-42-7

Nuryadi, Nuryadi and Astuti, Tutut Dewi and Sri Utami, Endang and Budiantara, Martinus (2017) Dasar-Dasar Statstk Penelitan. Sibuku Media. ISBN 978-602-6558-04-6

Nuryadi, Nuryadi and Khuzaini, Nanang (2016) Evaluasi Hasil Dan Proses Pembelajaran Matematika. LutikaPro. ISBN 978-602-371

Nuryadi, Nuryadi and Khuzaini, Nanang (2015) Perbandingan Keefektifan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tgt Dan Nht Ditinjau Dari Hasil Belajar Matematika Pada Siswa Smp N 2 Godean Kelas Viii Semester Ii. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Purwokerto. ISBN 978-602-14377-3-5

Nuryandari, Nuryandari (2017) PENGARUH METODE MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN SIKAP SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS VIII SMP NEGERI 2 SENTOLO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

O

Orlich, Donald (2010) TEACHING STRATEGIES A GUIDE TO EFFECTIVE INSTRUCTION. ALL RIGHTS RESERVED, USA. ISBN 978-0-547-21293-3

P

PR Smith, PR Smith (2011) MARKETING COMMUNICATIONS INTEGRATING OFFLINE AND ONLINE WITH SOCIAL MEDIA. Kogan Page.

Pangestu, Nehemia Bangkit and Kurniasari, Maria Dyah and Wibowo, Antonius Tri (2017) Efektifitas Yoga Ketawa terhadap Penurunan Tekanan Darah pada Lansia dengan Hipertensi Derajat II di Panti Wredha Salib Putih Salatiga. jK: Jurnal Kesehatan, 8 (3). pp. 396-403. ISSN Online 2548-5695 Print 2086-7751

Prahesti, Meliana (2018) HUBUNGAN ANTARA LOCUS OF CONTROL INTERNAL DENGAN KEMATANGAN KARIR PADA SISWA SMK KELAS XII. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Pratama, Rino (2017) PENGARUH METODE DAN LAMA PEMASAKAN TERHADAP KUALITAS KIMIA DAN ORGANOLEPTIK TELUR ASIN. Skripsi thesis, Universitas Mecu Buana Yogyakarta.

Purwanti, Sri (2017) PENGARUH PENERAPAN PROJECT BASED LEARNING PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 3 SEWON BANTUL. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Purwanti, Sri (2017) PENGARUH PENERAPAN PROJECT BASED LEARNING PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 3 SEWON BANTUL. Naskah Publikasi Prodi Matematika.

Purwanto, Arie (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review : Jurnal Ilmiah. Technical Report. JUSTINDO (Jurnal Sistem dan Teknologi Informasi Indonesia), Universitas Muhammadiyah Jember, Jember.

Purwanto, Arie (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review : Jurnal Ilmiah. Technical Report. JUSTINDO (Jurnal Sistem dan Teknologi Informasi Indonesia), Universitas Muhammadiyah Jember, Jember.

Puspandini, Wiji (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN BANTUAN ALAT PERAGA TERHADAP MINAT DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA SMP KELAS VIII. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Puspandini, Wiji (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERTIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN BANTUAN ALAT PERAGA TERHADAP MINAT DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA SMP KELAS VIII. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Puspita Sari, Utri (2017) PERAN PROMOSI, DEMOSI, ROTASI DAN MUTASI TERHADAP KINERJA TENAGA KEPENDIDIKAN UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA DENGAN MASA JABATAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Puspita Sari, Utri (2017) PERAN PROMOSI, DEMOSI, ROTASI DAN MUTASI TERHADAP KINERJA TENAGA KEPENDIDIKAN UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA DENGAN MASA JABATAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Naskah Publikasi Program Studi Manajemen.

Putra, Alfret Ade (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS LMS MOODLE DITINJAU DARI COGNITIVE LOADS THEORY. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Putra, Alfret Ade (2019) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Lms Moodle Ditinjau Dari Cognitive Loads Theory. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Putri, Anisa (2018) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS VIRTUAL PADA MATERI LINGKARAN DITINJAU DARI KEEFEKTIFAN HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VIII SEMESTER 2. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Putri, Raden Rara Fitriana Nurbaiti (2020) PENYESUAIAN DIRI PADA GURU DI SD INKLUSI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Putri, Yolandari Adeta (2019) A PRAGMATIC ANALYSIS OF FLOUTING MAXIMS IN SPIDER-MAN: INTO SPIDER-VERSE MOVIE. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Putri, Yolandari Adeta (2019) A Pragmatic Analysis Of Flouting Maxims In Spider-Man: Into Spider-Verse Movie. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris.

Q

Qomah, Isti (2018) AN ANALYSIS OF DEIXIS USED IN EMMA MOVIE. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Qorni, Waisy Al (2017) SEMBILAN RAHASIA RISET KEYWORD. Seoblogaf.

R

Rabinowitz, Mitchell and Blumberg, Fran C and Everson, Howard T (2004) THE DESIGN OF INTRUCTION AND EVALUATION. Lawrence Erlbaum Assocatiates, New Jersey. ISBN 0-8058-3762-0

Raco, J.R (2010) METODE PENELTIAN KUALITATIF. Grasindo, Jakarta. ISBN 9789790810554

Rahmawati, Mandasari (2017) DESIGNING A SET OF SPEAKING MATERIALS USING CULTURAL LANGUAGE LEARNING APPROACH (CLLA) FOR ENGLISH EXTRACURRICULAR PROGRAM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Rahmawati, Peni (2018) PERSEPSI SISWA TENTANG MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK MATERI LINGKARAN PADA SISWA SMP NEGERI 2 GODEAN KELAS VIII DITINJAU DARI KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Rakhmi, Faiza Laela (2019) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN KOTAK AKAR PANGKAT TIGA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DITINJAU DARI MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Rakhmi, Faiza Laela (2019) Efektivitas Pembelajaran Matematika Menggunakan Kotak Akar Pangkat Tiga Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Ditinjau Dari Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Respati, Damarjati Hestu (2019) DINAMIKA INTERNALISASI NILAI AJARAN KI AGENG SURYOMENTARAM PADA PELAJAR KAWRUH JIWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Richi, Selma (2017) MANAJEMEN EVENT PAMERAN POTENSI DAERAH SLEMAN 2017 (Studi deskriptif kualitatif pada manajemen event Pameran Potensi Daerah Sleman 2017 oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman DIY). Naskah Publikasi Prodi Ilmu Komunikasi.

Richi, Selma (2017) MANAJEMEN EVENT PAMERAN POTENSI DAERAH SLEMAN 2017 (Studi deskriptif kualitatif pada manajemen event Pameran Potensi Daerah Sleman 2017 oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman DIY). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Rini, Rini (2017) PENERAPAN METODE PENEMUAN TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP EKAKAPTI KARANGMOJO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Rini, Rini PENERAPAN METODE PENEMUAN TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP EKAKAPTI KARANGMOJO. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Rizali, Ahmad and Sidi, Indra Djati and Dharma, Satria (2008) DARI GURU KONVENSIONAL MENUJU GURU PROFESIONAL. Grasindo.

Robyn M., Gillies and Andrian F, Ashman (2003) CO-OPERATIVE LEARNING. RoutledgeFalmer, Canada. ISBN 0-203-46526-1

Rohmah, Nur (2018) REDESIGNING AN ENGLISH SYLLABUS FOR ACCOUNTING DEPARTMENT OF UNIVERSITY OF MERCU BUANA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Romli, Asep Syamsul (2014) KOMUNIKASI POLITIK. ASM Romli.

Rumasoreng, Muhammad Irfan and Khuzaini, Nanang and Astuti, Ani Yuli (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul Artikel : Perbandingan Pembelajaran Berbasis Proyek Dengan Berbasis Masalah Ditinjau Dari Kemampuan Pemecahan Masalah. Other. Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

S

Saputra, Sugeng (2019) PENGARUH OTAK KANAN TERHADAP EFEKTIVITAS ANAK MEMAHAMI KONSEP MATEMATIKA DI SMP NEGERI 2 GODEAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Saputra, Sugeng (2019) Pengaruh Otak Kanan Terhadap Efektivitas Anak Memahami Konsep Matematika. Naskah Publikasi Program Studi Matematiika.

Sari, Deavy (2018) DEVELOPING AN ENGLISH POP-UP BOOK TO SUPPORT SEVENTH GRADERS’ READING COMPREHENSION. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Sari, Wahyu Dwi (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION TERHADAP MINAT BELAJAR DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 NANGGULAN KULON PROGO TAHUN AJARAN 2016 - 2017. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Sari, Wahyu Dwi (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION TERHADAP MINAT BELAJAR DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 NANGGULAN KULON PROGO TAHUN AJARAN 2016 - 2017. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Sarwono, Jonathan (2006) METODE PENELITIAN KUANTITATIF DAN KUALITATIF. Graha Ilmu, Yogyakarta. ISBN 978-979-756-146-8

Sebayang, Novia Sari (2018) The Influence of Love Relationship toward Tess’ Life, In Alexandra Potters’ “Don’t You Forget About Me”. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Septiani, Hera (2017) KEMAMPUAN BEREMPATI PADA SISWA NORMAL DI SEKOLAH INKLUSI DAN SISWA NORMAL DI SEKOLAH BIASA (KONVENSIONAL). Skripsi thesis, Universitas Mecu Buana Yogyakarta.

Setiadi, Hermayawati (2017) Designing a Supplementary Reading Using Cultural Language Learning Approach (CLLA). International Journal for Innovation Education ond Research (IJIER), 8 (5). pp. 111-128. ISSN 2411-2933

Setiawan, Rimba Andri (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS VII SMP N 1 SEYEGAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Setiawan, Rimba Andri (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS VII SMP N 1 SEYEGAN. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Setiawan, Yanu (2018) IMPROVING STUDENTS’ WRITING COMPETENCE THROUGH PICTURE SERIES FOR TENTH GRADERS (Classroom Action Research conducted at Vocational High School for Tenth Graders in SMK N 2 Pengasih). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Setiowati, Rini (2017) PENGARUH PENDEKATAN BRAIN BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Setiowati, Rini (2017) PENGARUH PENDEKATAN BRAIN BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Sriyani, Fatmiyatun (2017) PENGARUH GROUP INVESTIGATION PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMP. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Sriyani, Fatmiyatun (2017) PENGARUH GROUP INVESTIGATION PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMP. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Sriyatni, Sriyatni (2019) AN ANALYSIS OF SENTENCE FRAGMENTS FOUND IN STUDENTS’ WRITING ON ESSAY. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Sriyatni, Sriyatni (2019) An Analysis Of Sentence Fragments Found In Students’ Writing On Essay. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris.

Stianti, Valorin Ergy Helmy (2017) PENGARUH PELATIHAN STRATEGI PENINGKATAN EFIKASI DIRI PADA GURU UNTUK MENINGKATKAN EFIKASI DIRI KEMAMPUAN MATEMATIKA SISWA SEKOLAH DASAR. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Sudarmaji, Bambang and Khuzaini, Nanang (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul Artikel : Pengembangan Multimedia Pembelajaran Menggunakan Adobe Flash Cs3 Untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Pada Siswa Kelas VIII B MTS Assalafiyyah Mlangi. Other. Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Suhartini, Tini and Khuzaini, Nanang (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul Artikel : Implementasi Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Pokok Bahasan Melukis Dan Membagi Sudut Pada Siswa Kelas VII E Smp Negeri I Seyegan. Other. Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Sukoco, Heru and Khuzaini, Nanang and Wismono, Arief (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul Artikel : Pengaruh Mathematics Self-Efficacy (MSE) Terhadap Hasil Dari Ujian Nasional Matematika Siswa. Other. Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Yogyakarta.

Sulistyo, Tri Yogo (2018) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS6 PADA MATERI SEGIEMPAT DAN SEGITIGA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK SISWA SMP KELAS VII. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Suprihatin, Suprihatin (2019) THE IMPLEMENTATION OF E-LEARNING IN WRITING AT THE FIRST SEMESTER STUDENTS OF ENVIRONMENTAL ENGINEERING STUDY PROGRAM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Susanti, Susanti (2018) IMPROVING THE EIGHT GRADERS’ VOCABULARY THROUGH HOMOPHONE GAMES. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Swasty, Rheseli (2019) HUBUNGAN ANTARA EFIKASI DIRI DAN KONFORMITAS TERHADAP TEMAN SEBAYA DENGAN PERILAKU MENYONTEK PADA SISWA SMA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

T

Tigara, Zona Asha (2019) KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN LINGKARAN BERBANTUAN SOFTWARE GEOGEBRA DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN VISUAL THINKING SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Tigara, Zona Asha (2019) Keefektifan Pembelajaran Lingkaran Berbantuan Software Geogebra Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Kreatif Dan Visual Thinking Siswa Sekolah Menengah Pertama. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Trench, William F (2013) INTRODUCTION TO REAL ANALYSIS. Trinity University, USA. ISBN 0-13-045786-8

Tyasana, Rezza Yudha (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN METODE TEAM’S GAME TOURNMENT (TGT) BERBASIS ANDROID DITINAJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Tyasana, Rezza Yudha (2019) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Menggunakan Metode Team’s Game Tournment (Tgt) Berbasis Android Ditinajau Dari Motivasi Belajar Siswa. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

U

Ulfah, Mariatul (2017) STRATEGI RADIO GERONIMO 106.1 FM PADA PROGRAM “PLAYGROUND” DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Ulum, Angga Sho-hibul (2018) HUBUNGAN RELIGIUSITAS DAN KECERDASAN EMOSI DENGAN PERILAKU AGRESIF SANTRI REMAJA DI PONDOK PESANTREN. Tesis thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Ulum, Angga Sho-hibul (2018) Hubungan Religiusitas Dan Kecerdasan Emosi Dengan Perilaku Agresif Santri Remaja Di Pondok Pesantren. Naskah Publikasi Program Studi Magister Psikologi Sains.

V

Valimbo, Inge Angelica (2018) USING VLOG TO IMPROVE STUDENTS SPEAKING SKILL TO THE SEVENTH GRADERS OF SMPN 2 GODEAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Verth, James M Van and Bishop, Lars M (2008) ESSENTIAL MATHEMATICS FOR GAMES & INTERACTIVE GUIDE. Elsevier, Unied States of America. ISBN 978-0-12-374297-1

W

Wibowo, Antonius Tri and Falaahudin, Ardhika (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Jurnal Ilmiah. Judul karya ilmiah (artikel): Status VO 2 Max dan Denyut Nadi Istirahat Mahasiswa Program Studi Ilmu Olahraga Universita Mercu Buana Yogyakarta. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Mercu Buana Yogyakarta, Yogyakarta.

Wibowo, Antonius Tri and Falaahudin, Ardhika (2019) Status VO 2 Max dan Denyut Nadi Istirahat Mahasiswa Progam Studi Ilmu Keolahragaan Universitas Mercu Buana Yogyakarta Tahun ajaran 2017/2018. Jurnal Pendidikan Jasmani dan Keolahragaan, 2 (1). pp. 59-69.

Wibowo, Antonius Tri and Gupita, Erni Cahya (2019) Karakteristik Psikologis Pemain Futsal Kabupaten Sleman dalam Ajang PORDA Yogyakarta Tahun 2019. BRAVO'S: Jurnal Program Studi Pendidikan Jasmani dan Kesehatan, 8 (2). pp. 63-68. ISSN P-ISSN 2337-7674 E-ISSN 2597-677X

Witanti, Arita and Wijianto, Arif and Setiyanto, Arif Wiji and Aji, Bayu and dkk, dkk (2020) Mudah membangun ppdb online untuk sekolah dasar. MBridge press, D.I. Yogyakarta. ISBN 9786236615027

Wiyanti, Wery Yeni (2018) IMPROVING SEVENTH GRADERS’ LISTENING SKILL BY USING STOP MOTION VIDEO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Wulandari, Nanda Yunika (2018) Uji Validasi Isi Modul Psiekodukasi Tutoerial Membaca Permulaan Untuk Guru Sekolah Dasar. Technical Report. Fakultas Psikologi Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Wulanningtyas, Melania Eva (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau Peer Review Keefektifan Pembelajaran Melalui Pendekatan Open-Ended Ditinjau dari Prestasi Belajar dan Efikasi Diri Siswa. Technical Report. Universitas Muhammadiyah Purworejo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Y

Yanti, Meitty Tri (2017) EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE GROUP TO GROUP TERHADAP AKTIVITAS, MOTIVASI, DAN HASIL BELAJAR. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Yanti, Meitty Tri (2017) EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE GROUP TO GROUP TERHADAP AKTIVITAS, MOTIVASI, DAN HASIL BELAJAR. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Yuliana, Rindi Astika (2020) HUBUNGAN ANTARA EFIKASI DIRI DAN PERSEPSI TENTANG KOMPETENSI DOSEN DENGAN MOTIVASI BELAJAR BAHASA INGGRIS MAHASISWA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI ISTI EKATANA UPAWEDA YOGYAKARTA. Tesis thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Yuliarti, Eri (2019) EFEKTIVITAS PENERAPAN METODE PERMAINAN INTERAKTIF BERBASIS MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Yuliarti, Eri (2019) Efektivitas Penerapan Metode Permainan Interaktif Berbasis Multimedia Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Yuliastuti, Puput (2018) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS VIRTUAL DENGAN PENDEKATAN RME (REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION) PADA MATERI LUAS DAN VOLUME BANGUN RUANG SISI DATAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Yuliyanti, Yuliyanti (2019) SEMANTICS ANALYSIS OF FIGURATIVE LANGUAGE ON ADELE’S SONGS TOWARDS THE LISTENERS’ EMOTION. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Yuniarti, Yuniarti (2017) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION DITINJAU DARI MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VIII MTS AL FALAAH. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana.

Yuniarti, Yuniarti (2017) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION DITINJAU DARI MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VIII MTS AL FALAAH. KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION DITINJAU DARI MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VIII MTS AL FALAAH.

Z

Zakaria, Effandi (2007) TREN PENGAJARAN DAN PEMBELAJARAN MATEMATIK. Taman Shamelin Perkasa, Kuala Lumpur.

Zubair, Agus Maemun (2019) PENGEMBANGAN COMICMATH BERBASIS PENDEKATAN SEJARAH INDONESIA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA DAN BERWAWASAN NASIONALIS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Zubair, Agus Maemun (2019) Pengembangan Comicmath Berbasis Sejarah Indonesia Sebagai Upaya Meningkatkan Minat Belajar Matematika Dan Berwawasan Nasionalis. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

This list was generated on Wed Dec 2 09:14:49 2020 WIB.