Maulana, Rizal (2022) HUBUNGAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK EIGER DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (191kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (329kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (232kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (540kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (434kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (189kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (308kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
SKRIPSI (FULL TEXT).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara brand image dengan keputusan pembelian pada konsumen produk eiger. Hipotesis yang diajukan adalah terdapat hubungan negatif antara brand image dengan keputusan pembelian konsumen eiger. Subjek pada penelitian ini adalah mahasiswa yang berdomisili di Yogyakarta. Subjek pada penelitian ini berjumlah 60 orang yang diambil dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan skala brand image dan skala keputusan pembelian. Hasil analisis product moment untuk variabel brand image dengan keputusan pembelian menunjukkan rxy = 0,506 (p < 0,05) berarti bahwa hipotesis terdapat hubungan positif antara brand image dengan keputusan pembelian pada produk eiger diterima. Sumbangan brand image dengan keputusan pembelian pada produk eiger sebesar 25,6% dan selebihnya 74,4% memiliki hubungan dengan faktor lain.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY Kampus 1 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Keputusan Pembelian, Konsumen |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi |
Depositing User: | Psikologi UMBY |
Date Deposited: | 22 Jun 2022 03:35 |
Last Modified: | 22 Jun 2022 03:35 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/15582 |