STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TERHADAP PESAN PROMOSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM HOTEL PADMA RESORT UBUD BALI DALAM MEMPROMOSIKAN DAN MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN MELALUI PERSPEKTIF SEGITIGA RETORIKA ARISTOTELES

Wiratanu, Ni Made Aprillia Bhrigu Indra (2024) STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TERHADAP PESAN PROMOSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM HOTEL PADMA RESORT UBUD BALI DALAM MEMPROMOSIKAN DAN MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN MELALUI PERSPEKTIF SEGITIGA RETORIKA ARISTOTELES. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (26kB)
[thumbnail of BAB SATU] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (126kB)
[thumbnail of BAB LIMA] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (25kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (26kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
naskah publiaksi.docx
Restricted to Repository staff only

Download (179kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini merujuk pada pesan promosi yang diunggah oleh Hotel Padma Resort Ubud Bali melalui platform media sosial Instagram, dengan menggunakan pendekatan segitiga retorika Aristoteles. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif, dengan fokus pada analisis konten promosi serta interaksi dengan pengikut untuk mendalami bagaimana pesan tersebut memengaruhi persepsi dan citra perusahaan. Diharapkan hasil analisis dapat memberikan pemahaman yang lebih komprehensif tentang efektivitas strategi promosi melalui media sosial, sementara juga mengidentifikasi implikasi retorika terhadap citra perusahaan. Penelitian ini memiliki potensi untuk memberikan kontribusi signifikan dalam pengembangan praktis bagi perusahaan sejenis, dengan memberikan wawasan yang lebih mendalam dalam memperkuat strategi promosi melalui media sosial dengan mempertimbangkan elemen-elemen retorika yang relevan untuk membangun citra perusahaan yang positif dan berkelanjutan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: promosi, instagram, retorika
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 07 Jan 2025 03:58
Last Modified: 07 Jan 2025 03:58
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/17935

Actions (login required)

View Item
View Item