Wiratanu, Ni Made Aprillia Bhrigu Indra (2024) STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TERHADAP PESAN PROMOSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM HOTEL PADMA RESORT UBUD BALI DALAM MEMPROMOSIKAN DAN MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN MELALUI PERSPEKTIF SEGITIGA RETORIKA ARISTOTELES. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (26kB)
BAB I.pdf
Download (126kB)
BAB V.pdf
Download (25kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (26kB)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
naskah publiaksi.docx
Restricted to Repository staff only
Download (179kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini merujuk pada pesan promosi yang diunggah oleh Hotel Padma Resort Ubud Bali melalui platform media sosial Instagram, dengan menggunakan pendekatan segitiga retorika Aristoteles. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif, dengan fokus pada analisis konten promosi serta interaksi dengan pengikut untuk mendalami bagaimana pesan tersebut memengaruhi persepsi dan citra perusahaan. Diharapkan hasil analisis dapat memberikan pemahaman yang lebih komprehensif tentang efektivitas strategi promosi melalui media sosial, sementara juga mengidentifikasi implikasi retorika terhadap citra perusahaan. Penelitian ini memiliki potensi untuk memberikan kontribusi signifikan dalam pengembangan praktis bagi perusahaan sejenis, dengan memberikan wawasan yang lebih mendalam dalam memperkuat strategi promosi melalui media sosial dengan mempertimbangkan elemen-elemen retorika yang relevan untuk membangun citra perusahaan yang positif dan berkelanjutan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | promosi, instagram, retorika |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 07 Jan 2025 03:58 |
Last Modified: | 07 Jan 2025 03:58 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/17935 |