Analisis Pelayanan Customer Service Terhadap KePuasan Pelanggan Pt.Radja Rateuk Indotama

Windra, Windra Analisis Pelayanan Customer Service Terhadap KePuasan Pelanggan Pt.Radja Rateuk Indotama. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
naskah publik.docx

Download (102kB)

Abstract

Skripsi ini meneliti tentang bagaimana Analisis Pelayanan Customer Service Terhadap KePuasan Pelanggan PT.Radja Rayuek Indotama dalam meningkat pelanggan perumahan mereka. Seiringnya perkembanagan zaman dunia bisnis terus berkembangang dengan pesat. Kondisi dan siuasi di pasar dapat berubah setiap saat menyebabkan tingkat persaingan dalam dunia bisnis terjadi menuntut setiap pelaku pemasaran harus menyusun rencana pelayanan yang baik dan pemasaran yang efesien sehinggan perusahaan lebih berkembang dari perusahaan lain dan selara dengan tujuan perusahaan dan dapat memenuhi kebutuan pelanggan.
Penelitian ini dilakukan dengan mengunakan metode kualitatif karena metode ini tepat diguanakan untuk menganalisis secara detail, mendalam dan actual. Teknik pengumpulangan data yang diguanakan dalam penelitian ini yaitu melalui wawancara mendalam, observasi lapangan, dan dokumentasi.
Hasil penelitian ini di kethaui dalam penerapannya PT.Radja Rayeuk Indotama menggunkan beberapa cara mereka tersendiri untuk menari pelanggan dan pengembangan pelanggan dan juga pemasaran yang membantu peningkatan pelanggan di perumahan PT.Radja Rayuek Indotama.

Item Type: Article
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: pelayanan, pemasaran,customer service, PT.Radj Rayeuk Indotama.
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 27 Feb 2023 02:40
Last Modified: 27 Feb 2023 02:40
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/18031

Actions (login required)

View Item
View Item