Zubaida, Clara Astiani (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING APLIKASI STARBUCKS INDONESIA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
![[thumbnail of ABSTRAK]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak.pdf
Download (34kB)
![[thumbnail of BAB SATU]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf
Download (297kB)
![[thumbnail of BAB LIMA]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf
Download (11kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (100kB)
![[thumbnail of FULL TEXT]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Clara Astiani-190710172-Laporan Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
![[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Naskah jurnal publikasi clara.docx
Download (76kB)
Abstract
Penggunaan internet setiap hari mengalami peningkatan. Hal ini yang harus disadari oleh para pelaku pembisnis. Salah satu media pemasaran yang saat ini sedang banyak diminati oleh pembisnis untuk medukung promosi penjualan ialah digital marketing. Kemajuan ini dianggap sangat berguna sebagai strategi pemasaran bisnis yang juga dilakukan oleh pihak Starbucks Indonesia. Penggunaan E-business, Ecommerce, social media, social chat dan bahkan beriklan sangat mendukung pihak Starbucks Indonesia dalam promosi, pemasaran dan penjualan. Tujuan penelitian ini untuk mengidentifikasi ada atau tidaknya pengaruh digital marketing terhadap loyalitas pelanggan. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif, dimana pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner. Data diolah menggunakan aplikasi SPSS 23. Hasil penelitian ini menemukan bahwa digital marketing secara signifikan mempengaruhi loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Starbucks Indonesia, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 06 Jan 2025 07:48 |
Last Modified: | 06 Jan 2025 07:48 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19361 |